OUR NETWORK
Minggu, Agustus 19, 2018
OUR NETWORK

Gokil, Gini Nih Super Mewahnya Apartemen Milik Jaejoong JYJ!

Jaejoong JYJ merupakan salah satu idol tersukses dan terkaya. Dalam sebuah acara TV Jepang, ia pernah memamerkan isi dari apartemen super mewahnya yang seharga $4,4 juta USD yang berada di Seoul. Bikin speechless! Yuk simak rangkumannya di bawah ini ~

Koleksi karya seni

Rumah Jaejoong dihiasi dengan karya seni berharga fantastis. Untuk karya seni yang terletak di dekat pintu masuknya ini memiliki harga $17,800 USD.

Ia bahkan memiliki pajangan karya Yayoi Kusama yang sangat terkenal ini di rumahnya. Harga untuk pajangan berbentuk labu tersebut ditaksir sekitar $178,000 USD.

Para cowok-cowok khususnya para fanboy Marvel pasti iri berat dengan Jaejoong. Yup, dia punya pajangan Iron Man seharga $18,000 USD di rumahnya nih!

Walau terlihat sederhana, karya seni ini memiliki harga $27,000 USD loh!

Ada gorilla juga nih, eits tapi bukan gorilla asli ya!

Siapa sangka, karya seni yang seakan terabaikan karena dipajang di bawah ini memiliki harga sebesar $270,000 USD ~

Ruang tamu

Ruang tamunya dihiasi dengan berbagai perabotan minimalis modern dan karya seni bernuansa hitam putih.  Bikin betah ya ~

Lampu berbentuk kuda seukuran kuda asli ini adalah barang paling murah di ruang tamunya karena harganya “hanya” $7,100 USD. Unik banget ya!

Karpet bermotif unik seharga $35,000 USD. Wow!

Apartment Jaejoong memiliki 3 lantai. Dia bahkan punya lift sendiri loh!

Dapur

Ruang dapurnya tentu semewah ruang tamunya dengan tema serupa.

Ia memiliki meja makan marmer mewah sehara $44,000 USD. Baru duduk mau makan, langsung berasa kenyang nih ~

Dan bagian yang paling menarik, kulkasnya yang diisi penuh dengan berbagai minuman. Takut kehausan ya bos ~

Kamar

Sebelum masuk ke kamar tidurnya, terdapat ruangan tempat pajangan keramik mahal nih.

Kasur yang besar bikin tidur makin nyaman. Apalagi kalo tidurnya ada yang nemenin. *eh*

Di apartmentnya, Jaejoong memiliki 4 kamar mandi. Iya 4, padahal orangnya cuma 1!

Jaejoong menunjukkan gimana dia biasanya mandi di bathup sambil nonton TV. Mandinya sendirian aja nih?

Kloset milik Jajeong memiliki nuansa klasik, beda dengan ruangan lainnya. Berbagai aksesoris dan sepatunya dipajang di sebuah lemari kaca dan membuatnya seperti di sebuah museum.

Di balik pajangan beruang ini katanya terdapat ruangan rahasia yang nggak akan diungkap oleh Jaejoong.

Tapi dia berbaik hati menunjukkan salah satu benda yang ada di dalamnya, yaitu mesin penghitung uang! Wadududu, udah ketebak kan untuk apa ruang rahasia tersebut?

Garasi & Teras

Dalam garasi pribadinya, Jaejoong memiliki 5 mobil mewah bermerek Ferrari, Porsche, Rolls Royce, dan dua Mercedes Benz. Kalo ditotal sih harganya mencapai $1,5 juta USD!

 

Yang lebih kerennya lagi, semuanya adalah cutom-made!

 

Di bagian atas, terdapat teras yang asik buat menikmati langit dan suasana kota. Dia biasanya suka minum kopi pagi diterasnya ini. Udah kayak scene di film-film nih ~

 

Meja dan kursi uniknya ini cocok banget buat ngumpul bareng temen dan barbekyu-an. Duh, gimana ya daftar jadi temennya Jaejoong JYJ?

Baca juga: Yuk Intip Keren Dan Mewahnya Apartemen Baru BTS!

Comments

Loading...