Kamis, Oktober 6, 2022

Latest Posts

‘GOT7’ Jinyoung dan Baek A Yeon Ungkap Tantangan Voice Acting Untuk Film Animasi

‘GOT7’ Jinyoung dan Baek A Yeon menjadi pemeran utama di film animasi terbaru “Princess Aya”. Film ini sendiri merupakan bagian dari panorama section di 24th Busan International Film Festival. Pertama kalinya berakting sebagai pengisi suara, Jinyoung dan Baek A Yeon pun mengungkap tantangan apa yang mereka rasakan.

Pada 5 Oktober kemarin, ‘GOT7’ Jinyoung dan Baek A Yeon bersama dengan sutradara Lee Sung Kang hadir di 24th Busan International Film Festival. Mereka berpartisipasi untuk membicarakan film animasi “Princess Aya” dengan penonton yang datang.

“Princess Aya” mengambil latar waktu jaman kuno Asia dan menceritakan tentang princess Aya (disuarakan oleh Baek A Yeon). Princess Aya dikutuk sehingga bisa berubah menjadi hewan. Saat kerajaan berada di bawah serangan, Princess Aya dijodohkan dengan Prince Bari dari Vatar (disuarakan oleh Jinyoung).

Baek A Yeon berbagi, “Karena saya tidak memiliki pengalaman dalam akting, saya awalnya bertanya-tanya apakah saya harus fokus pada suara saya. Namun, tidak seperti itu. Untuk menggambarkan emosi Aya, saya harus bertindak ke titik di mana saya membuat wajah jauh lebih dramatis daripada biasanya. Itu membuat saya sadar bahwa tidak ada yang mudah dilakukan.”

Dia melanjutkan, “Film ini keluar dengan indah. Saya tidak akan melupakan kesempatan ini dan akan terus menghargainya. Sejak saya muda, saya banyak berpikir tentang bagaimana saya ingin menjadi burung. Saya ingin merasakan kebebasan terbang sendiri, bukan di pesawat. Itu sebabnya saya sangat senang menjadi Aya dan terbang seperti burung. “

Pada upaya pertamanya di akting suara, Jinyoung berbagi, “Karena saya hanya bisa menggunakan suara saya untuk mengekspresikan [garis], saya banyak berpikir tentang apa yang bisa saya lakukan untuk menyampaikan emosi hanya melalui suara. Saya pikir itu adalah bagian tersulit. ”

Dia menambahkan, “Di masa lalu, saya hanya akan menonton [kartun] untuk bersenang-senang, tetapi setelah mencoba akting suara, saya menyadari bahwa menjadi aktor suara sangat luar biasa. Membangkitkan emosi dan menyampaikan kalimat hanya dengan suara Anda bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan. Proyek ini membuat saya merasa sangat menghormati aktor suara. Saya ingin mencoba akting suara lagi, tetapi karena saya kurang, saya berharap akan ada lebih banyak kesempatan bagi aktor suara lain untuk berpartisipasi dalam banyak animasi dan menerima banyak cinta. Membuat film animasi tidak membutuhkan waktu singkat. Saya ingin memberikan tepuk tangan kepada mereka yang membuatnya. ”

Latest Posts

Don't Miss