OUR NETWORK
Selasa, November 12, 2019
OUR NETWORK

Hal-hal yang Bikin Drama Korea Jadi Lebay dan Kurang Realistis

Drama Korea dinilai hampir selalu berhasil dalam menghibur penontonnya karena punya cerita yang keren dan para pemain yang cakep-cakep. Tapi meski begitu, drama Korea juga selalu punya adegan-adegan klise , yang kadang tetep asik buat dinikmatin dan ada pula yang terkesan alay nan lebay. Kekekekeke.

Baca juga:

Adegan-adegan yang Selalu Muncul di Drama Korea (Part 1)

Adegan-adegan yang Selalu Muncul di Drama Korea (Part 2)

Selain itu, drama Korea juga punya beberapa hal seperti adegan atau properti yang bikin keliatan kurang realistis. Wah, apa aja ya? Yuk simak pendapat Mimin di bawah ini ~

Lagi nangis tapi tetep keliatan cakep

Manusia pada umumnya akan keliatan jelek banget pas lagi nangis, bahkan mereka yang berwajah cakep sekalipun. Tapi di drama Korea, mereka tetep bisa nangis dengan elegan dan tetep keliatan cakep lo! Hmm, apakah mungkin mereka cakepnya udah nggak bisa diganggu gugat lagi ya? Bahkan ekspresi jelek pun jadi nggak enak hati buat mampir ke wajahnya. Kekekekeke.

giphySelalu pake makeup dan keliatan flawless kapanpun dan di manapun

Comments

Loading...