Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Hal-hal yang Dilakukan Kpopers di Bulan Puasa

Anak kpop tuh emang beda sama anak-anak lain. Saat bulan puasa tiba, anak-anak lain tuh ngabuburitnya jalan-jalan. Kalau anak kpop, ngabuburitnya berhalusinasi. Iya, ngehaluin biasnya bisa jadi pacar gitu. Hehehehe, siapa yang kayak gitu ayo tunjuk tangan?!

Baca juga: Manfaat Pacaran sama Anak Kpop

Saat bulan Ramadan tiba, ini dia hal-hal yang biasanya dilakukan sama anak kpop. Simak sama-sama ya!

Marathon drama Korea

Selain punya target bisa hatam 30 juz, anak kpop juga punya target bisa namatin 30 drama dalam sebulan. Biasanya, sebulan sebelum Ramadan tiba, anak kdrama udah nyiapin stok buat bulan puasa. Jadi tiap hari bisa nonton drama, dan puasanya jadi nggak kerasa.

Nge-ship idola di timeline

Semua anak kpop itu pasti punya sosmed. Lah kalau nggak punya, mereka mau kepoin idolanya di mana? Di kolong meja Nobita?!

Dan semua kegiatan anak kpop di sosmed itu sama, pasti pada nge-ship idolanya. Mulai dari nge-post foto biasnya, terus ngikutin gosipnya, sampai ngaku-ngakuin jadi pacarnya. “duuuh, pacar aku ganteng banget sih di foto ini. Mau aku culik deh jadinya,” *kemudian kita ditangkep polisi karena nyulik artis*

Flashback lagi MV-MV jaman dulu

Kalau lagi bulan biasa, kita biasanya ngeliatin MV terbaru dari boyband/girlband favorit kita. Tapi karena di bulan puasa banyak gabutnya, jadinya kita muterin lagi MV-MV jaman dulu. Mulai dari MV Suju yang Mr Simple, SNSD yang Into the New World, sampai MV-nya Kim Jong Un pas lagi lahiran (WOY! EMANGNYA ADA!)

Karaoke lagu kpop

Kata Pak Ustadz, puasa itu jangan jadi alasan untuk tidak beraktivitas. Nah makanya, di bulan puasa pun nyanyi lagu kpop jangan berhenti, malah harus ditingkatkan. Yang biasanya nyanyi Cuma 10 lagu, sekarang naikin jadi 40 lagu. Lumayan loh itu pahalanya naik 27 derajat. *dijitak pak ustad*

Bermimpi

Nah ini nih kegiatan utamanya anak kpop kalau lagi puasa. Yap bener banget, bermimpi. Kita suka banget bermimpi kita bisa ketemu artis favorit kita. Kita suka bermimpi bisa sandaran di bahunya dia. Bahkan suka banget berkhayal bisa dinafkahin sama bias kita. Dan yap, kita menghayalkan itu semua sambil tidur.

Huhuhu, ternyata anak kpop sama anak-anak yang lain sama aja ya. Pas puasa malah tiduuuuur mulu.

via GIPHY

Kalau kalian biasanya ngapain nih pas puasa? Share di kolom komen ya!

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert