OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Hal-hal yang Dilakukan Kpopers di Bulan Puasa

Anak kpop tuh emang beda sama anak-anak lain. Saat bulan puasa tiba, anak-anak lain tuh ngabuburitnya jalan-jalan. Kalau anak kpop, ngabuburitnya berhalusinasi. Iya, ngehaluin biasnya bisa jadi pacar gitu. Hehehehe, siapa yang kayak gitu ayo tunjuk tangan?!

Baca juga: Manfaat Pacaran sama Anak Kpop

Saat bulan Ramadan tiba, ini dia hal-hal yang biasanya dilakukan sama anak kpop. Simak sama-sama ya!

Marathon drama Korea

Selain punya target bisa hatam 30 juz, anak kpop juga punya target bisa namatin 30 drama dalam sebulan. Biasanya, sebulan sebelum Ramadan tiba, anak kdrama udah nyiapin stok buat bulan puasa. Jadi tiap hari bisa nonton drama, dan puasanya jadi nggak kerasa.

Nge-ship idola di timeline

Semua anak kpop itu pasti punya sosmed. Lah kalau nggak punya, mereka mau kepoin idolanya di mana? Di kolong meja Nobita?!

Dan semua kegiatan anak kpop di sosmed itu sama, pasti pada nge-ship idolanya. Mulai dari nge-post foto biasnya, terus ngikutin gosipnya, sampai ngaku-ngakuin jadi pacarnya. “duuuh, pacar aku ganteng banget sih di foto ini. Mau aku culik deh jadinya,” *kemudian kita ditangkep polisi karena nyulik artis*

Comments

Loading...