Jumat, Desember 2, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Ide Digagas Oleh CL, 2NE1 Buat Penampilan Kejutan di Panggung Coachella 2022!

Pada 16 April (waktu setempat), 2NE1 membuat penampilan kejutan dengan membawakan lagu hits mereka “I’m the Best” di ‘2022 Coachella Valley Music and Arts Festival’ (Coachella 20222) untuk 88Rising ‘Head in The Clouds Forever’.

Penampilan mereka tersebut menandai penampilan pertama dalam waktu sekitar 6 tahun setelah menggebrak panggung MAMA 2015 yang juga tak terduga. Seperti yang mungkin kita telah ketahui, 2NE1 secara resmi dibubarkan pada tahun 2016, dan para membernya (CL, Dara, Park Bom, & Minzy) telah secara terpisah sibuk dengan berbagai kegiatan masing-masing.

Mengenai penampilan kejutan tersebut, banyak netizen Korea telah menyatakan kegembiraan mereka dan berharap untuk memiliki lebih banyak orang Korea tampil di Coachella. Selain 2NE1, artis-artis Korea yang tampil di festival musik di Amerika itu adalah Epik High, BLACKPINK, dan Bibi.

Gagasan dari CL

Laporan pada tanggal 18 April terungkap bahwa CL adalah orang yang datang dengan gagasan menampilkan 2NE1 di ‘Coachella 2022’. Salah satu perwakilan penyanyi itu mengatakan kepada outlet media, “Sementara CL diundang untuk ‘Coachella’, kami menyiapkan acara kejutan bagi para fans yang telah merindukan untuk melihat penampilan panggung 2NE1. CL ingin tampil dengan para member dan juga memahami bahwa banyak orang yang ingin melihat 2NE1 sebagai grup.”

Beberapa komentar di internet antara lain, “2NE1 memang grup legendaris,” “Mereka benar-benar perlu kembali sebagai grup,” “panggung itu menyala, mereka benar-benar memenangkan Coachella,” dan banyak lagi.

Kamu bisa menonton Fancam di bawah untuk penampilan 2NE1 di Coachella 2022.

Apakah kamu senang akhirnya bisa melihat 2NE1 tampil bersama lagi?

Sumber:(1) (2)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert