OUR NETWORK
Minggu, November 19, 2017
OUR NETWORK
Idol-Idol Kpop yang Berhasil Membuat Agensinya Sukses dan Terkenal
agensi Kpop

Agensi-agensi Kpop yang telah terkenal dan sukses saat ini, tentunya nggak secara instan meraih kesuksesan tersebut. Semuanya dimulai dari bawah, hingga akhirnya salah satu grup atau idol dari agensi-agensi tersebut membuat suatu perubahan yang sangat besar bagi mereka sendiri dan juga agensi Kpop yang menaungi mereka.

Yup, dengan kesuksesan dari grup atau idol tersebut, agensi mereka pun akhirnya turut meraih kesuksesan dan kepopuleran hingga ke seluruh pelosok negeri. Dan kini, beberapa di antaranya pun menjadi agensi-agensi Kpop terbesar dan tersukses di Korea bahkan dunia.  Ini dia di antaranya!

BoA – SM Entertainment

SM EntertainmentBoA debut di Korea pada tahun 2000 dan di Jepang pada tahun 2001. Solois satu ini pun kemudian terus aktif dan sukses di kedua negara tersebut hingga doi dijuluki sebagai “Bintang Asia”. Karena hal tersebut, BoA pun dianggap telah membuat SM Entertainment sukses di pasar asing.

BIGBANG – YG Entertainment

YG EntertainmentSejak debut di tahun 2006, BIGBANG telah menjadi ikon yang powerful di bidang musik maupun fashion. Banyak yang percaya bahwa kesuksesan YG Entertainment saat ini dikarenakan oleh BIGBANG.

BTS – Big Hit Entertainment

Big Hit EntertainmentBig Hit Entertainment, agensi yang menaungi BTS, menjadi sukses besar sejak mendebutkan mereka di tahun 2013 lalu. Saking suksesnya Bighit, banyak yang nyinyir kalau “Bighit itu terbentuk karena BTS”

IU – LOEN Entertainment

LOEN EntertainmentIU debut di tahun 2007 dan semakin populer di tahun 2010 berkat single-nya yang berjudul “Good Day”. Hingga kini kepopulerannya pun masih konsisten dan membuat agensinya semakin besar.

GFRIEND – Source Music

Source MusicAwalnya GFRIEND dipandang sebelah mata karena datang dari agensi kecil. Tapi mereka berhasil membuktikan bahwa kesuksesan bisa diraih dengan kerja keras dan karya yang bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Kini, mereka dan agensi mereka pun akhirnya telah diakui secara internasional.

INFINITE – Woolim Entertainment

Woolim EntertainmentInfinite telah sukses sejak debut mereka di tahun 2010 silam. Hal tersebut pun akhirnya membuat agensi mereka, Woolim Entertianment, turut meraih kepopuleran dan kesuksesan yang besar hingga kini.

MAMAMOO – RBW

RBWRBW alias Rainbow Bridge World merupakan agensi yanng menaungi MAMAMOO. Agensi tersebut pun menjadi terkenal sejak mendebutkan MAMAMOO di tahun 2014 silam.

Comments

Loading...