OUR NETWORK
Minggu, Oktober 25, 2020
OUR NETWORK

Idol-idol Kpop yang Tidak Suka Masakan Laut

foto via kpopmap.com

Bicara soal masakan laut, pasti ada yang suka dan ada juga yang tidak suka. Nah begitu pun dengan idol-idol Kpop. Banyak di antara mereka yang menyukai olahan hewan laut ini, dan ada juga yang membencinya.

Bagi mereka yang suka, seafood ini rasanya sangat segar dan menggugah nafsu makan. Tapi untuk yang tidak suka, masakan laut ini terasa amis dan membuat mereka mual-mual. Berikut ini adalah idol-idol Kpop yang tidak menyukai masakan laut. Jangan jadiin masakan laut ini kado buat mereka ya!

Irene – Red velvet

foto via kpopmap.com

Dewi visual Kpop ini memang memiliki beberapa hal yang tidak dia sukai. Misalnya saja ayam goreng, kopi, dan juga bir. Kalian bisa cek hal apa saja yang tidak disukai Irene di sini.

Nah, selain hal-hal di atas, masakan laut juga masuk dalam list makanan yang tidak disukai oleh leader Red Velvet ini. Suatu kali Irene bercerita dalam acara “Level Up” di mana ia begitu kesusahan saat diajak makan di restoran sushi.

Da Young – WJSN

foto via kpopmap.com

Teman se-group-nya, Bona, pernah mengungkapkan di masa lalu bahwa DaYoung bukanlah penggemar masakan laut.

Ji Soo – LOVELYZ

foto via kpopmap.com

Ji Soo sebenarnya ingin memakan makanan laut, namun sayang ia tidak bisa melakukan itu karena ia punya alergi terhadap sea food.

Jihyo – TWICE

foto via kpopmap.com

Jika kalian mengaku sebagai Once sejati, kalian pasti tahu kalau leader TWICE ini sangat tidak suka dengan masakan laut. Jadi, jangan sampai kalian kasih kejutan makanan laut ya. Nanti Jihyo beneran terkejut.

Sunny – Girl’s Generation

foto via kpopmap.com

Dalam episode ‘Battle Trip’ KBS yang lalu, Sunny mengungkapkan bahwa dia tidak bisa makan ikan.

Baca juga: 9 Hal yang Berbeda Mengenai Tayangan Zombie dan Monster Ala Korea

Nah itulah dia idol-idol Kpop perempuan yang tidak bisa memakan makanan laut. Waduh, kira-kira kalau kita ajak mereka makan, kita ajak ke restoran apa ya?

Sumber: (1)

Comments

Loading...