Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Im Soo Jung dan Lee Do Hyun Berbicara Tentang Alasan Mereka Untuk Berperan Dalam “Melancholia”

Im Soo Jung dan Lee Do Hyun berbagi alasan mengapa mereka memilih ‘Melancholia’ dalam konferensi pers resmi dari drama tersebut. 

Sutradara Kim Sang Hyub akui sempat khawatir tentang kisah dalam drama ‘Melancholia’.

Pada tanggal 2 November, drama baru yang akan tayang di tvN pada hari Rabu – Kamis ‘Melancholia’ mengadakan konferensi pers dengan aktor Lim Soo Jung dan Lee Do Hyun serta sutradara Kim Sang Hyub dan MC Park Kyung Lim. 

Via tvN & Soompi

Sutradara Kim Sang Hyub berkomentar: “Kami mendekati pemirsa dengan cerita yang hangat, emosional, dan penuh gairah saat cuaca semakin dingin. Kami telah membuatnya menyenangkan sehingga cerita yang lembut dan hangat ini dapat meleleh ke dalam hati pemirsa musim dingin ini, jadi tolong beri kami banyak cinta dan perhatian. Pada awalnya, saya khawatir pemirsa akan kesulitan mendekati ini karena topik matematika sulit dan tidak populer. Namun, saat mempersiapkan proyek ini dan belajar, saya menyadari bahwa jika makna akademis, yang bertentangan dengan proses pemecahan masalah, dikaitkan dengan kehidupan karakter kita, subjek yang unik dapat muncul. Meskipun ada emosi lembut dan romansa yang hangat, yang terpenting, ia memiliki struktur naratif yang penuh gairah dan kuat. Selain itu, chemistry antara aktor Im Soo Jung dan Lee Do Hyun tidak tertandingi. Saya pikir emosi murni yang dimiliki keduanya adalah kekuatan pendorong yang membuat cerita ini kuat dan hangat. Saya pikir akan ada kesenangan dalam menonton akting aktor-aktor ini.” 

Kim Sang Hyub juga diketahui bekerja di belakang layar sebagai sutradara dari ‘Extra-ordinary You’ dan ‘True Beauty’, ia menjadikan ‘Melancholia’ sebagai drama ketiganya yang berlatar Sekolah. 

Im Soo jung dan Lee Do Hyun ungkap alasan memilih ‘Melancholia’. 

‘Melancholia’ adalah drama pertama Im Soo Jung dalam dua tahun sejak terakhir kali ia membintangi ‘Search: WWW’ Dia menjelaskan bahwa ketika membaca naskahnya, judulnya saja sudah membuatnya emosi, membuatnya tertarik untuk membaca lebih lanjut tentang ceritanya. Im Soo Jung mengatakan:

“Semua kalimat di mana Yoon Soo dan Seung Yoo bisa berhubungan satu sama lain melalui matematika sangat indah. Saya juga berpikir bahwa pelajaran matematika cukup serius dan indah, membuatnya istimewa. Lebih dari segalanya, saya tersentuh oleh semua aspek mengekspresikan [matematika] melalui seni atau humaniora untuk membuatnya lebih mudah. Secara pribadi, saya pikir otak saya berkelap-kelip seperti arus listrik mengalir melaluinya, dan jantung saya berdebar. Saya pikir itu memikat saya, jadi saya mulai berpikir bahwa saya benar-benar ingin berpartisipasi. Saya percaya ini adalah proyek yang harus saya temui secara kebetulan.”

Via tvN & Soompi

Sementara itu, Lee Do Hyun mengatakan bahwa ia memiliki pendapat yang berbeda tentang judul tersebut, ia berkomentar: “Dimulai dengan judul, itu bukan kata yang dapat Anda temui dengan mudah. Saya pikir saya menemukan kata ‘Melancholia’ menarik. Saat saya membaca naskah, semua baris dan cerita murni dan hangat. Saya merasakan pesona yang sama jadi saya memberi tahu agensi saya bahwa saya ingin melakukannya.”

Via tvN & Soompi

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert