OUR NETWORK
Rabu, Juli 17, 2019
OUR NETWORK

Ini Alasan Kenapa Seoul jadi Kota Paling Tepat untuk Membuat Orang Jatuh Cinta

jatuh cinta di Seoul

Kalian suka penasaran gak sih kenapa dalam drama Korea orang-orang gampang banget jatuh cinta di Seoul? Jangan-jangan kota ini memang punya aura misterius yang membuat semua orang di dalamnya mempunyai cerita romantis ya?

Berikut mimin udah kumpulin nih, 5 alasan yang kira-kira membuat Seoul menjadi kota yang paling tepat untuk membuat orang jatuh cinta, cekidot.

Di Musim Semi Seluruh Kota Berubah Menjadi Pink

Di musim semi, tempat-tempat seperti pulau Yeouido, danau Seokchon, istana, dan hutan Kota Seoul adalah tempat yang cocok untuk melihat bunga sakura. Kebayang gak sih indahnya jalan sama gebetan dengan suasana berwarna pink di mana-mana, pastinya hati ikut berbunga-bunga juga.

Buat yang mau ke Korea, rekomendasi banget sih mengunjungi negeri ginseng pas musim semi. Pasti romantis abis!

Merasakan Kerennya Pengalaman Korean Cinema

song song coupleSaat kalian lelah jalan-jalan di luar, kalian bisa bersantai di bioskop-bioskop keren di kota Seoul. CGV Sweetbox yang merupakan fitur untuk para pasangan yang ingin berduaan menonton film favorit adalah pilihan tepat.

Mimin belum tahu sih di Indonesia ada yang kayak gini juga apa nggak. Cuma kalau ada, bakal dipake mesum gitu gak sih? Hahaha.

Menikmati City View Bersama Pasangan

namsan towerMenara Seoul dengan “gembok cinta”-nya adalah salah satu tujuan ikonik di kota Seoul. Kalian bisa menikmati pemandangan indah seluruh kota lewat menara tersebut di Yongsan atau menara Lotte World di Jamsil. Jangan lupa untuk berfoto di sepanjang jalan seperti café dan anak tangganya yang sangat populer.

Sungai Hangang yang Tak Boleh Terlewatkan

sungai hanMau sekedar jalan di pinggir sungai maupun berpiknik di rumput, banyak sekali loh pasangan muda-mudi yang menghabiskan waktunya di sungai Hangang. Taman sungai di Yeouido ataupun Banpo yang bisa didatangi selagi siang dan malam adalah tempat paling romantis untuk menghabiskan waktu bersama.

Sepedaan Santai dengan Pasangan di Sudut Kota

Sepedaan berdua di Seoul? Cek sendiri deh asiknya lewat artikel inikpop sebelumnya

Gimana? Makin ngerti kan kenapa banyak orang yang jatuh cinta di Seoul? Kamu juga pengen gak?

Comments