OUR NETWORK
Sabtu, Juli 24, 2021
OUR NETWORK

Ini Alasannya Kenapa Xiumin EXO Suka Menghabiskan Waktu Luangnya di Rumah

Saat sedang wawancara bareng EXO-CBX, Xiumin ditanya tentang apa yang biasa doi lakukan untuk menghabiskan waktu luangnya. Dan ternyata jawabannya cukup mengejutkan!

Xiumin diketahui cukup jarang terlihat hangout bareng member-member EXO lain atau dengan rekan selebritinya yang lain. Ternyata eh ternyata, hal itu disebabkan karena doi lebih suka main bareng kucing peliharaannya di rumah sambil nonton TV atau film.

Jawabannya tersebut dibenarkan oleh Chen dan Baekhyun. Kata mereka, “Bang Xiumin emang selalu sama kucingnya. Sampe bingung sebenarnya dia yang ngerawat kucing atau kucingnya yang ngerawat dia. Sebelum punya kucing aja dia udah jarang keluar, eh setelah punya malah makin nggak pernah keluar sama sekali deh”. Aiguuu ~

Kalau udah sayang sama peliharaan bisa sampe kayak gitu ya, tapi jangan gitu-gitu banget dong oppa, ntar jadi ansos lo! Kekekekeke.

Bayangin aja chingu, sama kucingnya aja doi sayang banget sampe nggak mau pisah, apalagi sama pasangannya ntar! Haduuh, siapa nih yang mau daftar?

Baca juga: Idol-idol Ini Lebih Suka Di Rumah Saat Hari Libur

Sumber: (1)

Comments

Loading...