Minggu, Mei 22, 2022

Latest Posts

Ini Dia Alasan Kenapa Cewek Suka Nonton Drama Korea

Pecinta drama Korea umumnya adalah cewek guys, gak bisa dipungkiri bahwa nonton drama itu bikin nagih bagi beberapa cewek. Bener gak pacarnya Lee Min Hoo?

Eitss… di balik itu sebenernya ada beberapa alasannya loh, menurutmu bener gak yang dibawah ini?

Alur ceritanya nggak monoton dan ending gak bisa ditebak

Drama Korea umumnya memiliki cerita yang unik dan pinter banget ngebuat cewek mendalami cerita seakaan-akan penonton menjadi pemeran utama halah

Ceritanya lumayan realistis dan bisa dinalar, kalau soal ending mah jangan banyak berharap, drama Korea lagi musim sad ending. Apalagi kalau pemainnya pacaran beneran, sad beneran dah~

foto 2Pemainnya cakep dan aktingnya bagus

Sudah bukan rahasia kalau Kim Woobin lagi manasin motor, lagi nangis keluar ingus dan lagi main jadi pemeran antagonis tetap tampan. Yap, pemain drama Korea umumnya cakep bikin cewek gak bosen nonton, walaupun ada beberapa drama yang kurang suka tapi wajah tampan bisa dijadikan alasan nonton~

Gak Cuma cakep guys, akting cogan alias cowok ganteng itu keren bingit, menjiwai. Duh, mau dong di jahatin Chanyeol~

foto 3Romantis

Drama Korea romantisnya gak ketulungan bikin diabetes muda dan pensiun dini dari kejombloan~

Bagi jomblo dan yang punya pacar cuek jangan suka ngebandingin drama Korea dengan realita. Jauh coyyy~

foto 4Episodenya nggak banyak jadi nggak ngebosenin

Bayangin kamu nonton drama tiap hari yang episodenya sampai ratusan bahkan jalan cerita yang awalnya tokoh utama melebar bahkan sampai ke anak cucu tetangganya yang diceritain. Hadehh~

Drama Korea episodenya sedikit dan konsisten guys, jadi nggak dipanjang-panjangin. Jatohnya berkesan dan ngangenin~

foto 5Ada makna di balik cerita

yap, setiap drama korea pasti menyimpan makna atau pembelajaran di balik cerita tentang kehidupan. Gak jarang cewek atau penontonnya bisa sampai terharu, seneng bahkan nangis secara bersamaan. Hiks, peluk Park Bo Gum~

foto 6Jadi udah tahu kan alasannya, mungkin ada alasan lain yang bikin kamu suka nonton drama Korea chingu? share dong~

Latest Posts

Don't Miss