Selain dikenal sebagai penyanyi, Seungri BIGBANG juga terkenal dengan kemampuan berbisnisnya. Kalau kalian nonton Weekly Idol yang episode BIGBANG, kalian akan tahu beberapa usaha yang dimiliki oleh Maknae BIGBANG ini. Hemmm, kira-kira, bisnis milik Seungri apa aja ya?

Idol kpop yang baru berusia 26 tahun ini, punya perusahaan/grup yang namanya Yuri Holding. Dan di bawah paying Yuri Holding inilah beberapa bisnis milik Seungri dijalankan. Berikut bisnis-bisnis yang dimiliki oleh Seungri!

Monkey Museum

Meski namanya monkey museum atau museum kera, ternyata Seungri memelihara monyet-monyet. Justru, Monkey Museum ini adalah sebuah bar yang didirikan oleh Seungri di daerah Cheongnam. Gak cuma Cheongnam, bar milik Seungri juga sudah memilik cabang di Seoul dan China.

Aori Ramen

Seperti namanya, Aori Ramen, bisnis Seungri yang satu ini bergerak di bidang per-ramen-an. Usaha kuliner ramen ini Seungri dirikan di Cheongnam dan sudah punya cabang di Roppongi dan Tokyo.

Label DJ dan Perusahaan Medis

Gak cuma bar dan kuliner, Seungri juga memiliki label DJ Natural Records yang terkenal. Selain itu Seungri juga memiliki perusahaan medis, CubeBIO, yang mengembangkan perangkat skrining kanker!

AND.Here Café

Setelah tadi ada bar, ternyata Seungri juga membuka café. Eits, café yang satu ini yang buka ibunya Seungri loh. Nama café-nya AND.Here. café-nya cukup unik karena di dalamnya banyak boneka-boneka lucu yang bisa kita lihat selagi menikmati makanan atau minuman di sana.

Baca juga: 5 Lagu Hits Bigbang yang Hampir Aja Nggak Rilis

Nah itu dia bisnis-bisnis milik Seungri Bigbang. Mengingat usianya yang baru 26 tahun tapi sudah punya banyak usaha, kita tentu saja patut bangga pada Seungri. Di usia mudanya, ia sudah bisa memiliki beberapa bisnis yang sukses. Dan hal ini juga jadi bukti bahwa seseorang yang hebat di bidang entertainment, ternyata bisa juga sukses di dunia bisnis.

So, buat temen-temen yang masih muda, tuh, Seungri aja yang paling kecil di BIGBANG bisa sukses. Yuk kita jadiin Kak Seungri sebagai inspirasi. Siapa tahu kita bisa bikin usaha sendiri yang sukses di pasaran. Amiiin!

BAGIKAN
Sandy Kharisma
Melebarkan sayap ke dunia baru. Dunia Kpop.