OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Ini Dia Curhatan Park Hae Jin Tentang Kehidupan Asmaranya

curhatan Park Hae Jin

Aktor Park Hae Jin baru-baru melakukan wawancara. Dalam wawancaranya tersebut, aktor kelahiran 1 Mei 1983 ini mengungkapkan tentang kehidupan asmaranya sejauh ini. Kira-kira apa aja ya curhatan Park Hae Jin tentang kehidupan asmaranya?

Park-Hae-JinAktor yang membintangi drama dan film “Cheese in the Trap” ini mengaku nggak pernah nggak serius dalam berpacaran dan selalu memikirkan tentang pernikahan. “Kupikir pacaran dan pernikahan adalah dua hal yang nggak bisa dipisahkan,katanya. Lalu ia menambahkan, “Aku nggak habis pikir sama orang yang bisa dengan cepat berganti pacar. Sekali aku pacaran dengan seseorang,aku tipe yang akan pacaran dengannya dalam waktu yang lama.”

“Kapanpun aku memiliki hubungan spesial dengan seseorang, aku selalu memikirkan kemungkinan untuk menikah dengannya. Itulah kenapa aku susah untuk memulai sebuah hubungan. Aku nggak tahu kapan akan mulai pacaran lagi, tapi jika aku pacaran dengan seseorang suatu hari nanti, aku akan mempertimbangkan untuk menikah,” jelasnya lagi.

Park Hae Jin juga mengungkapkan tentang kesadaraannya pada pernikahan itu membuatnya mempertimbangkan beberapa aspek dalam gaya hidupnya.  “Aku baru-baru ini menyingkirkan koleksi sepatuku saat pindah. Ini bukan satu-satunya alasan, tapi aku tiba-tiba jadi kepikiran ‘nanti istriku akan mengerti hobiku ini nggak ya? Apa anak-anakku akan membuangnya?’ Aku menyadari bahwa itu bukan hobi yang praktis,maka waktu untuk mengakhirnya akan segara datang.”

For your information nih chingudeul, Park Hae Jin adalah aktor Korea yang paling senang mengoleksi sepatu. Di rumahnya dia memiliki beberapa lemari yang isinya adalah sepatu-sepatu koleksinya.

Baca juga: 5 Selebriti Korea dengan Hobi Terunik

Aktor ganteng satu ini juga menambahkan bahwa dirinya akhir-akhir ini lebih fokus pada karier aktingnya daripada kehidupan percintaannya. “Salah satu alasan aku nggak punya pacar saat ini adalah karena aku terlalu sibuk. Aku sadar bahwa aku nggak akan bisa mengurus pacarku, dengan pekerjaan sebagai alasannya. Saat ini, adalah waktuku untuk fokus dengan kerjaan.”

Nah itu dia curhatan Park Hae Jin tentang kisah asmaranya guys. Park Hae Jin saat ini  lagi jomblo karena sibuk banget dengan kerjaannya. Kalo kamu jadi pacar doi tapi dicuekin karena sibuk kerja, kamu masih mau nggak sih?

Comments

Loading...