OUR NETWORK
Minggu, September 23, 2018
OUR NETWORK

Ini Dia Idol-idol Kpop dengan Lebih dari Satu Kewarganegaraan!

K-Pop memiliki cukup banyak idol multi-budaya yang berasal dari berbagai negara di seluruh dunia. Walau K-Pop sendiri berasal di Korea Selatan, beberapa idolnya memiliki latar belakang yang beragam. Hal itu dikarenakan K-Pop telah menjadi fenomena yang populer di dunia, maka nggak heran jika warga non-Korea menunjukkan minat yang besar untuk menjadi idol K-Pop. Berikut ini kita akan membahas beberapa idol K-Pop yang memiliki lebih dari satu kewarganegaraan. Ini dia!

Jeon SoMi

Mantan member I.O.I, Jeon SoMi, memiliki tiga kewarganegaraan yang berbeda. Dia memiliki paspor untuk tiga negara yaitu: Kanada, Belanda, dan Korea Selatan. Dia lahir di Kanada, tapi mulai tumbuh di Korea Selatan. Korea Selatan mengeluarkan paspor untuk siapa pun yang mulai tinggal di negara itu dalam jangka waktu enam bulan sejak mereka lahir.

Rose BLACKPINK

Member BLACKPINK satu ini lahir di Selandia Baru dan dibesarkan di Australia. Dia memiliki paspor Korea juga karena orang tuanya orang Korea. Dia adalah warga negara Selandia Baru dan Korea Selatan.

Jae Day6

Jae lahir di Argentina dan dibesarkan di Amerika Serikat. Member Day6 ini adalah warga negara dari Argentina dan Amerika Serikat.

Kriesha Chu

Kriesha Chu adalah warga negara Filipina dan Amerika Serikat karena orang tuanya adalah orang Filipina dan dia dibesarkan di Amerika Serikat.

Amber f(x)

Amber adalah warga negara Amerika Serikat dan Taiwan. Orang tuanya adalah orang Taiwan dan dia dibesarkan di Amerika Serikat.

Ailee

Aliee lahir di Amerika Serikat tapi juga seorang warga Korea karena ayahnya memegang paspor Korea selama masa kelahirannya.

Selain mereka, siapa lagi ya idol K-Pop yang memiliki lebih dari satu kewarganegaraan?

Baca juga: Idol-Idol Cowok Yang Sering Dikira Bule

Comments

Loading...