OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

Ini Dia Idol Kpop yang Juga Berprofesi Sebagai DJ

key shinee dj

Kesibukan menjadi seorang idol ternyata tidak menghalangi aktivitas kesukaannya. 4 idol berikut ini, ternyata punya job sampingan yaitu sebagai seorang DJ. Well, nge-DJ juga masih di ranah musik lah ya. Jadi sebenarnya job sebagai DJ ini nggak begitu menyimpang dari profesinya sebagai idol.

Yap, langsung aja, ini dia idol-idol yang juga berprofesi sebagai DJ dan lagu-lagunya!

Moon Jun Young dari ZE:After

Jun Young dari ZEA atau dikenal juga dengan nama Lee Hoo, ternyata suka meng-oprek-oprek lagu hingga ia buat remix-nya. Ia juga kerap kali bereksplorasi dengan musik-musik EDM yang dia sukai. Salah satu lagu yang pernah ia buat versi DJ-nya adalah lagu berjudul Too Late.

Key dari SHINee

Di sela-sela kesibukannya sebagai member SHINee, Key juga suka nge-DJ di beberapa tempat. Salah satu tempat nge-DJ yang paling besar yang pernah dijajal oleh Key adalah Tokyo Dom. Wiiih!

Kualitas nge-DJ Key juga bagus dan performanya di atas panggung nggak kalah dengan saat ia manggung bersama SHINee. Ini dia salah satu penampilan Key sebagai seorang DJ!

Euaerin, former 9Muses

Dewasa ini, cewek-cewek juga sudah banyak yang berprofesi sebagai DJ dan nggak terkecuali Euaerin ini. Ia juga membuat musiknya sendiri dan bisa menghibur para penikmat musik DJ. Hemmm, kira-kira Mbak Euaerin bisa nge-remix lagu koplo gak ya? Dan ini dia salah satu lagu dari Euaerin: News – 9Muses.

G-Dragon dari BIGBANG

Aktif sebagai idol dan juga produser-dol, GD memang sering membuat musik-musik kesukaannya. Mulai dari lagu untuk BIGBANG, lagu buat dirinya sendiri, bahkan bikin lagu juga untuk idol lain. Tak hanya itu, GD juga sering bikin lagu yang ia buat untuk nge-DJ. Wah wah wah, semua job kayaknya diambil sama Bang GD nih.

Ini dia salah satu lagu dari DJ GD, yaitu Super Star!

Nah itu dia idol-idol Kpop yang juga jago nge-DJ. Kira-kira kalian paling suka sama siapa nih?

Baca juga: 6 Aktor yang Juga Berprofesi Sebagai Seorang Sutradara

Comments

Loading...