OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

Ini Dia Idol Kpop yang Pernah Mengungkapkan Ketakutan Mereka

foto via soompi.com

Idol Kpop ternyata juga manusia. Mereka mempunyai ketakutan-ketakutan seperti halnya kita semua. Beberapa idol Kpop di bawah ini, ternyata pernah mengungkapkan ketakutan mereka. Kira-kira apa saja ya ketakutan itu?

Jimin – BTS

Jimin BTS ternyata pernah mengaku minder dengan berat badannya. Ia ketakutan jika ia harus menjaga berat badan idealnya. Di masa promosi lagu Blood Sweat and Tears, ternyata cowok kelahiran 13 Oktober 1995 ini sempat kehilangan berat badannya sampai 7,5 Kg.

Taemin – Shinee

foto via kpopmap.com

Taemin ternyata memiliki ketakutan soal wajahnya yang feminim. Ia kerap kali disebut sebagai pria yang memiliki “wajah cantik”. Taemin sempat kurang percaya diri dengan panggilan itu, ia sering berharap memiliki wajah yang maskulin.

Duh, menurut Mimin sih, pelantun lagu Criminal ini tetep ganteng kok. Fighting, Oppa!

Hyolyn

Hyolyn pernah mengungkapkankan jika dia sangat insecure dengan dahinya. Ia merasa dahinya terlalu lebar dan itu membuatnya tidak percaya diri. Makanya, mantan member SISTAR ini sering menutupi dahinya menggunakan poni.

L – INFINITE

L memiliki rambut yang keriting. Dan itu tidak seperti kebanyakan warga Korea lainnya. Karena hal itu, cowok tampan yang punya nama asli Kim Myung Soo ini kadang merasa tidak percaya diri karena hal itu. Padahal, kalau dilihat dari foto masa kecilnya, L terlihat lucu juga ya!

IU

IU adalah penyanyi cantik yang ceria dan polos. Siapa sangka, di balik kecantikannya itu, IU memiliki Bumilia. Suatu gangguan makan yang serius ditandai dengan makan berlebihan, diikuti dengan metode untuk menghindari kenaikan berat badan. IU sempat merasa insecure dengan gejala tersebut.

Baca juga: Hal-Hal Yang Harus Kamu Ketahui Soal Album BLACKPINK, ‘The Album’

Nah itu dia beberapa idol Kpop yang ternyata memiliki hal-hal yang bikin mereka insecure atau ketakutan atau tidak percaya diri. Kalau kalian, biasanya kalian punya hal-hal yang bikin insecure gak? Tulisin di kolom komentar di bawah ya!

Comments

Loading...