OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Ini Dia Penampilan Perdana Takeuchi Miyu eks-Produce 48 Setelah Bergabung dengan Mystic Entertainment

foto via meeeyoouu

Produce 48 telah berakhir beberapa bulan yang lalu, namun bukan berarti demamnya berhenti sampai sekarang. Selain IZ*ONE yang tahun kemarin sudah banyak menyabet penghargaan Rookie terbaik, para peserta yang tidak lolos pun satu persatu kembali ke agensinya dan siap bersinar dengan grupnya masing-masing. Dari sekian banyak nama, Takeuchi Miyu adalah yang paling menarik perhatian publik, setelah “lulus” dari AKB48 kini dia kembali ke Korea dan siap debut kembali dengan agensinya yang baru. Penasaran???

foto via sbs.com.au

Takeuchi Miyu yang menempati urutan ke 17 saat final Produce 48 memang menjadi fenomena tersendiri karena banyak pihak yang menganggap dirinya sudah layak debut sebagai member girlgroup di Korea. Kemampuan menari, menyanyi dan musikalitasnya sebagai seorang komposer dinilai sudah sempurna untuk menjadi seorang Idol. Bagi kalian yang mungkin belum mengenal Miyu, kalian bisa cek profil lengkapnya lewat  artikel mimin yang ini.

Nah selepas konser kelulusannya di Jepang Desember lalu, 8 Maret kemarin Miyu kemudian mengejutkan penggemar dengan mengumumkan bahwa dirinya telah menandatangani kontrak ekslusif dengan Mystic entertainment di Korea. Di hari yang sama, pihak Mystic juga langsung mengkonfirmasi bahwa penyanyi berusia 23 tahun ini telah resmi menjadi trainee di bawah naungan mereka. Berita ini sempat menarik banyak perhatian netizen, hal ini dikarenakan Mystic Entertainment dinilai sebagai agensi yang paling tepat untuk Miyu.

foto via twitter.com/Mystic_89

Mystic Entertainment sendiri adalah agensi yang awalnya bernama Mystic89, sebuah label musik yang didirikan oleh penyanyi kenamaan Yoon Jongshin. Kini dengan nama baru Mystic juga menaungi nama-nama aktor dan aktris lewat Mystic Actors, penyanyi hip-hop lewat All I Know Music dan juga artis global lewat label musik Asia, Apop. Mystic dinilai sangat cocok untuk Miyu untuk mengasah bakat musisinya, hal ini dikarenakan banyaknya musisi indie maupun komposer yang lahir lewat agensi ini. Penyanyi terkenal seperti Brown Eyed Girl, Eddy Kim. Jung In, Minseo adalah contohnya.

foto via mystic89.net/artist

Nah tidak harus menunggu lama, Miyu langsung masuk ke dalam line up dari para trainee Mystic yang gemar melakukan Busking (menyanyi live di jalan). Kegiatan ini dilakukan melalui program Live Stage yang dimiliki oleh kanal Youtube official mereka 14 Maret kemarin. Penampilan perdana Miyu ini secara mengejutkan mampu menarik banyak penonton loh, bahkan katanya sempat mengakibatkan kemacetan di depan kantor Mystic, daebak!!!

foto via pbs.twimg.com

Lewat Busking perdananya, Miyu membawakan4 lagu, diantaranya adalah “Me After You” dari Paul Kim, “Koi” dari Gen Hoshino, “Bbi Bbi” dari IU dan juga “See You Again” lagu Korea pertamanya saat tampil di Produce48. Didampingi oleh trainee Mystic lainnya Hwang Jimin, penampilan Miyu mendapatkan reaksi positif dari netizen, bahkan menjadi video dengan view terbanyak di kanal Youtube Mystic. Bagi kalian yang penasaran bisa langsung melihat videonya di bawah ini.

Apakah ada diantara kalian yang merupakan fans dari Takeuchi Miyu? Bagaimana menurut kalian “debut” kembalinya Miyu di Korea ini? Jangan lupa tulis komentar kalian di bawah ya

Comments

Loading...