OUR NETWORK
Rabu, Agustus 21, 2019
OUR NETWORK

Ini Dia Proses Masuknya V di BigHit Entertainment

V

V atau Taehyung sudah punya mimpi untuk terjun di bidang musik dari kecil. Kesukaannya pada musik juga lah yang menuntunnya untuk masuk ke BigHit Entertainment. Gimana ceritanya hingga ia sign in ke BigHit? Ini dia proses masuknya V di BigHit Entertainment.

Anak petani dari Daegu

Dalam banyak wawancara yang menanyai latar belakang V, V berkali-kali mengatakan bahwa sebenarnya ia tumbuh di keluarga yang tidak begitu kaya. Ia merupakan anak dari keluarga yang punya usaha bertani di Daegu. Meski begitu, mimpinya tetaplah untuk hidup dari musik.

v predebutMahir bermain saxophone

Karena kecintaannya pada musik, V memutuskan untuk belajar memainkan saxophone ketika ia duduk di bangku SMA. Ayahnya lah yang mendorongnya untuk bermain alat musik tersebut. Dan karena semangat dari ayahnya itulah, V sampai belajar tiga tahun untuk bisa mengusasi Saxophone.

v predebutTernyata awalnya cuma antar teman

Suatu hari, V tengah mengantar temannya yang hendak mengikuti audisi BigHit Entertainment. Awalnya dia hanya ikut untuk men-support temannya itu. Namun, takdir tampaknya berkata lain, salah satu anggota tim development BigHit melihat V dan mengajaknya untuk mengikuti audisi.

V sempat kaget atas ajakan itu. Namun ia langsung menghubungi ayahnya, meminta izin, lalu kemudian melakukan audisi di lokasi tersebut secara dadakan!

Alhamdulilah wasyukurillah, V ternyata dinyatakan lulus audisi dan menjadi satu-satunya peserta yang lolos audisi dari daerah Daegu. Daebak!

v predebutPernah jadi figuran di MV Jo Kwon

Semasa trainee-nya, V ternyata sempat nongol di salah satu MV Jo Kwon yang berjudul “Im Da One.” Saat itu V dan Jin adalah member yang jadi figuran dalam MV tersebut. Ini dia penampakan V saat ia muncul dalam MV “Im Da One.”

Karena telah bergabung dengan BigHIt, V selalu mengungkapkan bahwa dirinya sangat berterimakasih pada ayahnya yang telah men-support-nya hingga ia bisa seperti sekarang. Ia juga sangat bersyukur pernah giat belajar memainkan saxophone.

Nah itu dia proses masuknya V di BigHit Entertainment. Kalau dia waktu itu gak anter temen, kira-kira abakal ada di BTS gak ya Taehyung ini?

Baca juga: Ini Dia Proses Masuknya J-Hope di BigHit Entertainment

Comments

Loading...