OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Ini Dia Proses Masuknya J-Hope di BigHit Entertainment

J-Hope

J-Hope punya harapan sendiri untuk kariernya di bidang hiburan. Ia yang awalnya hanya anak muda yang senang menari, kini telah menjadi J-Hope yang memberikan harapan pada banyak orang. Mau tahu gimana cerita J-Hop masuk BigHit? Well, ini dia proses masuknya J-Hope di BigHit Entertainment.

Sangat suka menari

Jung Hoseok atau yang lebih dikenal sebagai J-Hope adalah seorang penari tulen. Dia sangat suka menari bahkan saat ia masih kecil. Saking sukanya, J-Hope juga tergabung dalam sebuah grup dance bernama “Neuron” di kota asalnya, Gwangju.

Gagal di JYP

Untuk melanjutkan kariernya di bidang musik dan juga tari, Jung Hoseok pernah mengikuti audisi di JYP Entertainment. Cuma sayang, J-Hope gagal di ronde pertama. Karena hal itu, ia pun ditolak oleh JYP. Hemmm, JYP nyesel gak ya kira-kira?

Audisi BigHit Entertainment

Gak menyerah dari audisi JYP, J-Hope melanjutkan usahanya untuk mengikuti audisi di BigHit Entertainment. Dengan berbekal ilmu tari yang lebih mumpuni, kemampuan rap yang sudah dia asah juga, J-Hope akhirnya memutuskan untuk ikut audisi BigHit.

Tak disangka-sangka, J-Hope pun diterima lewat audisi itu. Ia pun akhirnya pindah ke Seoul dan meniti perjalanan sebagai salah satu trainee di agensi asuhan Bang Shi Hyuk tersebut.

j-Hope predebutAktif semasa trainee

J-Hope dikenal sebagai trainee yang cukup aktif. Semasa menjalani training, ia pernah menjadi penari back up untuk GLAM’s Glamorous, Jo Kwon 2AM saat masa promosi
I’m Da One” bahkan ia juga sempat melakukan featuring bersama Jo Kwon untuk lagi yang berjudul “Animal.”

Ada yang menegangkan saat detik-detik penentuan member BTS. Ya, J-Hope hampir saja tidak bisa bergabung dengan BTS. Namun saat itu RM mengatakan bahwa BTS membutuhkannya. Ia pun senang bisa bergabung dan ya, kini siapa sih yang gak tahu J-Hope?

j-hope predebutOh iya, setelah bergabung dengan BTS, J-Hope memang dikenal sebagai member yang aktif kalau nge-dance. Bahkan banyak para pelatih juga mengatakan bahwa ia salah satu dancer terbaik. Wiiiih, J-Hope jjang!

Nah itu dia proses masuknya J-Hope di BigHit Entertainment. Siapa di sini yang biasnya J-Hope?

Baca juga: Ini Dia Proses Masuknya RM di BigHit Entertainment

Comments

Loading...