Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Ini Dia Surat Cinta Suga BTS untuk Mantan Pacarnya

Kita mengenal Suga BTS sebagai sosok yang swag abis. Dia anak hip hop yang nge-rapnya punya ciri khas. Saking lakinya kalau lagi nge-rap, kita gak bisa bayangin seperti apa Suga kalau lagi jatuh cinta.

Tapi eh tapi, belakang beredar surat cinta yang pernah Suga BTS tulis untuk mantan pacarnya. Dan ternyata, surat ini pernah ia kirim ke salah satu radio lokal di Korea. Kira-kira se-sweet apa Suga yang lagi falling in love? Ini dia isi suratnya.

surat-cinta-suga BTS“Mengingat cinta masa laluku… Tahun ke-3 Kelas 3 No.13 Min Yoon Gi

Halo, aku Min Yoon Gi yang tinggal di Daegu.

Aku malu karena menulis surat ke radio yang selalu aku dengarkan. Guru bahasa Korea kami meminta kami untuk menulis surat yang bisa dikirim ke radio. Aku merenungkan apa yang harus aku tulis, dan aku memutuskan untuk menulis tentang cinta masa laluku saat membaca ‘Enjoyable Letter’ yang ditulis Hwang Dong Kyu.

Tahun ketiga sekolah menengah, mungkin usia muda untuk mengatakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Tapi itu adalah salah satu kenangan dari hatiku yang terdalam.

Aku malu mengatakannya tapi aku menyukai seorang gadis tahun lalu di tahun kedua sekolah menengah. Karena aku sangat pemalu, aku tidak bisa mengatakan kepadanya, jadi kami tetap berteman. Aku menjadi serakah saat kami dekat. Aku tidak ingin terus menjadi teman, jadi aku mengakui perasaanku. Tapi dia mengatakn ‘iya’ saat aku mengaku menyukainya.

Kami akhirnya berkencan tapi saat itulah masalah dimulai. Karena aku sangat pemalu, aku tidak bisa bersikap yang sewajarnya saat bersamanya, karena kini dia adalah pacarku. Aku tidak terlalu memperhatikannya dibandingkan saat kami masih menjadi teman dekat, ada perbedaan yang jelas. Hubungan kami menjadi canggung.

Kami tidak berkencan lama dan karena semua masalah ini dia bilang, “mari kita berteman dan memutuskan hubungan”. Ketika aku mendengar kata-kata itu aku merasa seperti sebelah dadaku berlubang. Aku merasa sepi.

Aku benar-benar mengerti penyebab ketika dia memutuskan hubungan dan aku mulai memikirkannya setelah itu. Aku memikirkan semua yang aku lakukan salah dan bagaimana aku bisa memperbaiki diri. Aku juga memikirkan kembali tentang hari-hari itu dan berharap aku akan bersikap berbeda.

Jika aku bisa kembali, aku akan memperlakukannya dengan lebih baik dan aku tahu aku bisa berbuat lebih banyak untuknya. Aku akan mengatakan kepadanya bahwa saya mencintainya dan menyukainya. Berpikir kembali saat hari-hari itu sangat menyakitkan dan menyiksaku. Jika dia mendengar aku mengucapkan surat pengakuan ini, aku ingin mengatakan hal ini kepadanya.

Aku sangat menyesal telah memperlakukanmu seperti itu. Kamu pasti merasa sangat terluka saat aku berperilaku seperti itu. Aku pribadi berpikir kembali dan melihatnya sebagai sebuah kenangan yang indah sekarang.

Terima kasih telah membuat kenangan itu bersamaku.”

Nah itu dia surat cinta Suga BTS buat mantan pacarnya. Gimana, baper gak bacanya?

Baca juga: Lagu-Lagu Kpop yang Mengangkat Isu Kesehatan Mental

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert