OUR NETWORK
Minggu, Maret 24, 2019
OUR NETWORK

Jelang Comeback “Map of the Soul: Persona”, BTS Dibocorkan Bakal Tampil di “Saturday Night Live”

BTS tak salah lagi menjadi satu group KPOP dengan kelas mendunia. Setelah debut di Amerika Serikat pada tahun lalu, boy group besutan Big Hit Entertainment tersebut terus mendapatkan respon positif. Termasuk untuk peluncuran album terbaru BTS, “Map of the Soul: Persona”.

Satu bulan sebelum mini album “Map of the Soul: Persona” diriis, BTS dibocorkan sudah memiliki jadwal untuk comeback stage di televisi Amerika. Boy group yang namanya sudah mendunia ini dikabarkan akan tampil di acara televisi ternama “Saturday Night Live.”

Kabar penampilan BTS di “Saturday Night Live” memang belum dikonfirmasi dari pihak agensi Big Hit Entertainment. Sebaliknya, media sosial milik “Saturday Night Live” yang mengunggah jadwal bintang tamu sekaligus MC pertunjukan sketsa tengah malam tersebut.

Dari bocoran yang ditunjukan, BTS akan tampil di “Saturday Night Live” pada 13 April 2019. Untuk episode tersebut, BTS datang sebagai pengisi acara dengan aktris papan atas Emma Stone sebagai MC.

Bocoran penampilan BTS di “Saturday Night Live” yang hanya berselang satu hari dari diriisnya mini album “Map of the Soul: Persona” memang secara tidak langsung memastikan adanya comeback stage.

“Map of the Soul: Persona” dijadwalkan akan dirilis pada 12 April 2019 mendatang. Mini album ini akan memiiki 4 versi berbeda dan sudah dibuka penjualan pre-order sejak 12 Maret kemarin.

Army sudah siap menyambut kembalinya BTS?

Comments

Loading...