Minggu, Mei 29, 2022

Latest Posts

Kebiasaan-kebiasaan Aneh Idol Ketika Sedang Tidur

Di balik sosok idol yang kamu idolakan tentunya mereka punya kebiasaan sehari-hari, salah satunya pas lagi mereka tidur. Tapi chingu, idol-idol yang akan kita bahas ini punya kebiasaan tidur yang gak seperti pada umumnya loh. Apakah mereka tidur kayang atau telanjang? Omo!

Kebiasaan aneh seperti apa sih yang mereka lakukan saat tidur? Let’s check this out!

foto 1SeungKwan Seventeen

SeungKwan ini memiliki kebiasaan tidur terburuk dari grupnya, mirip kebiasaan tidur kita pas SMA, yaitu tidur kayak batu. Pas alarm bunyi, doi susah bangun katanya. Kira-kira model begini dibangunin pakai speaker orkes bangun gak ya chingu? kekeke

foto 2Hyorin dan Soyu Sistar

Hyorin udah mengakui bahwa ia tidak bisa tidur kecuali dia benar-benar telanjang, Soyu juga mengatakan ia juga tidur telanjang seperti Hyorin lho. Daebak nih kalau musim dingin tidur dengan telanjang juga, pas konser punggungnya kerokan semua nanti. Yaelah.

foto 3Coba dicek dulu punggungnya ada bekas kerokan apa enggak

 Taemin dan Jonghyun SHINee

Taemin kalau tidur kebiasaanya juga lepas baju chingu, lepas baju sih gapapa ya, tapi dia sering bangun-bangun dengan posisi telanjang. Waduh, ajaib nih.

Lain lagi dengan kebiasaan Jonghyun, Jonghyun ini bisa tidur di mana aja chingu. Dia juga tidur dengan mata yang sedikit terbuka, gak merem total.

foto 4Yang kayak begini nih bangun-bangun telanjang

foto 5Gakpapa Jonghyun tidur di kolong meja rias, ntar kalau udah magrib mimin bangunin

Kyuhyun Super Junior

Bagi yang sering menonton reality show di mana ada Kyuhyun pasti tahu nih. Kyuhyun ini kalau tidur mendengkur keras banget. Orang yang tidur bareng dia bakalan gak bisa tidur nh kayaknya.

Gimana nih calon istrinya Kyuhyun udah siap menerima konsekuensinya? Wekekeke.

foto 6V BTS

V kalau tidur punya kebiasaan nendang dan berteriak. Gimana tuh? Mimin juga belum pernah lihat sih. Selain itu dia juga punya kebiasaan ketiduran pas pesen minum. Waduh, ada-ada aja si ganteng ini.

foto 7Eric Shinwa

Eric ini tidurnya aneh banget posisinya, mungkin dia bosen tidur dengan posisi yang gitu-gitu aja. Dia tidur dengan posisi canggung chingu, kayak gak nyaman banget.

foto 8

Selow oppa selow

Hayo siapa nih yang tidur kayak idol-idol tadi? Atau kamu lebih parah?

Emang setiap orang memiliki kebiasaan yang berbeda-beda ya chingu, tapi justru itu yang membuat unik dan spesyel.

Siapa lagi nih idol yang punya kebiasaan aneh saat tidur?

Sumber: allkpop

Latest Posts

Don't Miss