OUR NETWORK
Rabu, April 14, 2021
OUR NETWORK

Kenalin SMART BULB, Solusi Buat Kamu yang Multi-fandom K-Pop

foto via bardi.co.id

Dengan banyaknya grup K-pop yang memulai debutnya setiap tahun, tidak heran jika banyak yang sulit untuk memilih salah satu sebagai grup favoritnya! Untuk itu, bagi mereka yang menyukai banyak grup, mereka mendapatkan gelar kehormatan sebagai “multi-stan” atau “multi-fandom”. Namun seperti yang diketahui oleh semua multi-fandomer, menjadi seorang multi-fandom tidak lah mudah, soalnya, untuk menjadi fans dari banyak idol biasanya butuh banyak pelajaran.

Nah, berikut adalah hal yang dipelajari orang saat mereka menjadi multi-fandom!

  1. Betapa melelahkannya ketika grup favorit Kamu diadu satu sama lain

TV Korea umumnya mengadakan acara penghargaan untuk menghargai usaha-usaha yang telah dilakukan oleh para grup, penyanyi solo, aktris, dan aktor Korea. Karena dalam acara penghargaan tersebut para grup bersatu, tentunya itu akan membuat Kamu menjadi kebingungan harus mendukung grup yang mana. Tidak hanya itu, saat grup favorit Kamu melakukan comeback secara bersamaan, Kamu juga jadi bingung harus mendukung grup yang mana.

2. Kamu akan sering bangkrut

Jika menjadi seorang multifan, hal yang paling menyedihkan adalah saat membahas mengenai konser. Hal ini dikarenakan buat Kamu yang multi-fandom, penghambat utama adalah uang jajan yang tidak akan cukup untuk menyaksikan seluruh konser para idolamu. Apalagi kalau waktu konsernya berdekatan, Kamu harus harus memilih salah satu.

Itulah hal yang dipelajari orang saat mereka menjadi multi-fandom. Selain kesulitan dalam memilih, Kamu tidak bisa secara bebas menunjukkan lightstick dari grup yang berbeda-beda. Namun saat ini, banyak konser offline telah tergantikan dengan konser online atau virtual. Hal ini dikarenakan kondisi pandemi Covid-19 yang tidak memungkinkan untuk melakukan konser offline. Dengan demikian, Kamu bisa mendukung grup-grup favorit Kamu tersebut dengan lebih terbuka. Kamu bahkan bisa menggunakan Smart Bulb dari BARDI untuk menggantikan fungsi lightstick setiap fandom.

BARDI SMART BULB adalah lampu pintar yang tidak hanya bisa dinyala matikan, tetapi juga dapat diatur warna dan kecerahannya melalui aplikasi dan wifi/hotspot. Dengan demikian, itu memungkinkan Kamu untuk mengubah warna lampu menjadi warna fandom favorit Kamu. Bohlam ini sangat mudah dipasang. Kamu hanya perlu memasangkannya pada ulir E27, fitting lampu paling awam di Indonesia. Adapun BARDI SMART BULB memiliki 3 jenis yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Berikut ini adalah berbagai jenisnya:

  • SMART BULB 9W – RGBWW
foto via bardi.co.id

Lampu ini mempunyai kecerahan maksimal di 900 lumens dan dapat diredupkan sampai 90 lumens. Tidak hanya itu, ini juga memiliki kombinasi warna RGB sampai 16 juta warna dan gradasi putih dari 2700k (warm white) sampai 6500k (cool white).

  • SMART BULB 12W – RGBWW
foto via bardi.co.id

Ini adalah lampu pintar yang mempunyai maksimal kecerahan mencapai 1110 lumens dan dapat diredupkan sampai 110 lumens dengan kombinasi warna RGB hingga 16 juta warna dan gradasi putih dari 2700k (warm white) hingga 6500k (cool white).

  • SMART BULB 7W – RGBW

Lampu ini mempunyai tingkat kecerahan maksimal di 630 lumens dan bisa diredupkan sampai 90 lumens, memiliki kombinasi warna RGB hingga 16 juta warna dan gradasi putih 6500k (cool white).

Bagaimana? Menarik, bukan? Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan BARDI SMART BULB sekarang juga! Untuk informasi lebih lanjut bisa Anda peroleh melalui BARDI Smart Home.

Comments

Loading...