OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

Kepada Taeyeon, Kim Heechul Berbicara Tentang Hubungannya Dengan ‘TWICE’ Momo Diketahui Publik

Untuk pertama kalinya, Kim Heechul membicarakan mengenai hubungannya dengan ‘TWICE’ Momo. Member boy group Super Junior dan juga bintang televisi tersebut mengungkapkan perasaannya mengenai publik yang saat ini mengetahui tentang hubungan mereka.

Pada 28 Januari, ‘Girls’ Generation’ Taeyeon dan ‘Super Junior’ Kim Heechul bertemu di Naver V Live. Keduanya membawa serte anjing peliharaan masing-masing, Zero dan Gibok untuk episode terbaru “Petionista Taengoo”.

Taeyeon dan Kim Heechul, yang memang dikenal bersahabat dekat pun saling bercakap-cakap. Awalnya mereka membicarakan tentang peliharaan masing-masing, Zero dan Gibok. Dimana Heechul mengungkap ia sebenarnya tak memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bermain dengan sang anjing.

Meski begitu, walau sudah membelikan alat untuk melempar bola secara otomatis. Gibok masih selalu menginginkannya untuk melempar bola.

Taeyeon lantas menimpali dengan hal yang sama. Ia bahkan menyebut ingin liburan namun banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Dia berbagi, “Saya belum pernah memikirkan liburan sebelumnya, tetapi untuk pertama kalinya, saya berpikir untuk berlibur tahun lalu. Saya perlu waktu untuk mengisi ulang, tetapi saya harus bekerja kembali ke belakang.”

Kim Heechul mengemukakan berita hubungannya dengan Momo dari TWICE dan berkomentar, “Publik dan bahkan penggemar saya pasti kesal ketika masalah ini muncul, tetapi mereka berkata, ‘Anda belum pernah menyebabkan insiden besar di masa lalu, jadi hal semacam ini baik-baik saja. Terima kasih banyak, dan kami selalu mendukung Anda. ‘Di satu sisi, itu membuat saya merasa bersalah.”

Dia melanjutkan, “Saya hanya bisa menerima sejumlah cinta dari publik, tetapi setelah kejadian ini, begitu banyak penggemar yang menunjukkan cinta kepada saya, dan saya merasa menyesal menerima semuanya. Jadi saya pikir saya mungkin tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi seorang selebriti.”

Ia juga mengungkap sudah menyiapkan album solo, “Flower Petal”. Sayang perilisannya harus ditunda karena skandal hubungan percintaan tersebut.

Taeyeon bertanya, “Kamu takut orang akan salah paham ?,” dan Kim Heechul setuju, berkata, “Ya, tepatnya begitu. Saya ingin memblokir apa pun yang bisa disalahartikan. Jadi saya berbicara dengan perusahaan dan mengatakan saya akan merilis album solo saya nanti. Saya sedih, tetapi pada saat yang sama, saya tidak berpikir saya membuat pilihan yang salah. Saya tidak akan bisa menyanyikan lagu itu dengan suara yang saya miliki sekarang pada usia 38 tahun [dalam perhitungan Korea], tapi tetap saja, saya bisa menyanyikannya dalam suara saya nanti. Saya berusaha untuk menjadi positif. Saya telah berubah menjadi orang yang sangat positif.”

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...