OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Kim Hee Sun Akan Berperan Di Drama SBS Terbaru Sebagai Lawan Main Joo Won

Aktris Kim Hee Sun diberitakan akan menjadi female lead di drama SBS terbaru. Di drama ini, aktris papan atas tersebut dikabarkan akan menjadi lawan main dari Joo Won, yang sebelumnya dikabarkan sedang mempertimbangkan peran di drama terbaru tersebut.

Pada 20 September, sebuah media dari Korea Selatan mengungkap tentang kemungkinan Kim Hee Sun mendapatkan peran di drama “Alice” (sebelumnya berjudul “Hotel Alice”). Sebelumnya di awal tahun, aktor Joo Won pun dikabarkan mendapatkan tawaran untuk memerankan drama yang sama.

Agensi Kim Hee Sun, Hinge Entertainment pun mengonfirmasi sang aktris mendapatkan tawaran sebagai female lead di drama terbaru SBS tersebut. Agensi mengindikasikan adanya tanda-tanda positif untuk sang aktris berperan di drama dengan genre fantasi ini.

“Kim Hee Sun masih dalam proses meninjau tawaran casting-nya untuk ‘Alice,’ dengan pandangan yang menguntungkan,” kata seorang perwakilan agensi. “Kami berada pada tahap di mana yang tersisa hanyalah penyempurnaan detail terakhir.”

Drama “Alice” sendiri mengisahkan sepasang pria dan wanita yang terpisahkan oleh kematian, sebelum akhirnya berhasil bersatu dengan melewati tempat dan waktu. Kim Hee Sun mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai Yoon Tae Yi, fisikawan jenius yang memegang kunci untuk mengungkap rahasia perjalanan waktu.

Sedangkan Joo Won dikabarkan akan berperan sebagai Park Jin Kyum, detektif yang mempelajari rahasia tersembunyi tentang dirinya ketika mencoba untuk memecahkan misteri perjalanan waktu.

Drama ini rencananya akan tayang di paruh awal tahun depan.

Comments

Loading...