Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Kisah Cinta Sempurna 5 Pasangan Idola yang Berakhir Tragis (Part 1)

Harus diakui memang, tak ada kisah cinta sempurna. Meskipun untuk pasangan idola, penggemar tentu melihat cerita cinta mereka layaknya sebuah drama yang berakhir dengan indah. Fairy tale di era modern. Sayangnya, tak semua kisah cinta sempurna tersebut benar-benar berakhir dengan bahagia.

Cerita cinta sempurna dari 5 pasangan idola di bawah ini, misalnya, justru berakhir dengan tragis. Mulai dari perpisahan, perceraian, sampai rumor adanya orang ketiga.

Ingin tahu kisah cinta para pasangan idola siapa saja yang tak berakhir layaknya dongeng?

1. Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Kisah cinta Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memang sayangnya menjadi yang pertama muncul diingatan bila berbicara tentang berakhir tragis. Pasangan idola satu ini saling kenal setelah memerankan drama yang sama pada 2015. Di beberapa wawancara setelah menikah, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun pun mengakui mulai merasa tertarik satu sama lain usai proses syuting usai.

Satu tahun berselang, keduanya pun tertangkap kamera paparazzi tengah bersama-sama. Klarifikasi mengenai aktor dan aktris tersebut benar-benar berkencan hadir nyaris bersamaan dengan kabar rencana pernikahan. Tak lama, Ahn Jae Hyun mengungkap sudah melamar Goo Hye Sun dengan romantis.

https://www.instagram.com/p/BFEGYqVwuWs/

Pernikahan keduanya berlangsung selama lebih dari 2 tahun. Selama masa itu, penggemar disuguhi cerita cinta manis dari pasangan ini. Mulai dari reality show bersama mengenai kehidupan usai menikah. Sampai sederet update di media sosial.

https://www.instagram.com/p/BHHvY2eDkh1/

Kabar mengejutkan justru datang di bulan Agustus lalu. Saat Goo Hye Sun mengungkap sang suami, Ahn Jae Hyun meminta cerai. Setelah itu, terungkaplah satu per satu cerita kegagalan dari pernikahan mereka. Sisi yang semula tak tersorot kamera pun menjadi konsumsi bersama untuk publik. Bahkan Goo Hye Sun lantas menuding Ahn Jae Hyun selingkuh dengan salah seorang lawan main di drama.

2. Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

“Song-Song couple” menjadi pasangan berikutnya dengan cerita cinta seindah dongeng yang tak memilikli happy ending. Kedua pasangan ini menjadi dekat usai berperan di drama sukses “Descendants of the Sun” pada 2016. Chemistry yang keduanya tunjukan membuat penggemar sudah berharap adanya hubungan lebih antara aktor dan aktris papan atas ini.

Sederet rumor muncul mengenai hubungan keduanya. Beberapa saksi bahkan mengaku (serta memberikan bukti foto-foto) kebersamaan mereka di berbagai kesempatan berbeda. Saat itu agensi masih membantah kedua pasangan tersebut berpacaran.

Sampai akhirnya pada bulan Juli 2017, aktor dan aktris tersebut mengumumkan rencana pernikahan. Mengejutkan memang, walau pun di sisi lain tidak sama sekali. “Song-Song couple” pun resmi menggelar upacara pernikahan serta resepsi mewah pada Oktober 2017.

Berbeda dengan pasangan lain, setelah menikah tak banyak kebersamaan yang diperlihatkan oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Pada awal 2019, media dari Tiongkok menyebutkan rencana perceraian pasangan tersebut. Salah satu tanda keretakan hubungan diklaim karena Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sudah tak lagi mengenakan cincin kawin.

Rumor tersebut memang tak dibantah. Meskipun setelah itu Song Joong Ki memastikan selalu hadir di publik dengan mengenakan cincin kawin.

Pada Juni 2019 ini, tepat 20 bulan setelah pernikahan, Song Joong Ki mengajukan perceraian. Song Hye Kyo disebut mengetahui permintaan cerai sang suami dari media. Walau pun akhirnya kedua agensi aktor dan aktris merilis pernyataan resmi mengenai kebenaran berita tersebut.

Proses cerai pasangan idola satu ini berlangsung cepat karena keduanya memutuskan tak memberikan tuntutan apapun.

Latest Posts

Don't Miss