OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

Konsep Grup Kpop Ini Terinspirasi dari Style di Amerika tahun 1950-an, Retro Abis!

grup Kpop dengan konsep style Amerika tahun 1950

Setiap comeback, masing-masing grup Kpop pasti punya konsep yang unik. Di bawah ini adalah grup Kpop dengan konsep style Amerika tahun 1950. Yah, namanya juga konsep masa lalu, jadi para member pasti terlihat sangat retro dan jadul.

Spica – You Don’t Love Me

Dengan konsep tahun 50an, Spica hadir dengan memberi kenangan masa lalu. Gak Cuma konsep style, lagunya juga tahun 50an banget.

SNSD – Lion Heart

Kejutan pernah dibikin sama SNSD. Girl group yang modern ini berani mengeluarkan gaya retro tahun 50an. Konsep pertengahan decade ini diambil SNSD untuk menyesuaikna musiknya juga. Saat hadir dengan konsep ini, SNSD digadang-gadang jadi girlband dengan konsep retro terbaik semasa itu.

Brown Eyed Girls – Warm Hole

Musik video Brown Eyed Girls untuk “Warm Hole” lebih cocok dengan ide-ide 50-an, lagu ini memiliki beberapa elemen, seperti vokal yang dalam da nada vibra yang sangat kental.

TVXQ – Something

TVXQ di lagu Something ini benar-benar mewakili era 50an. Gak cuma lagu, tapi style, bahkan grading warna yang ada di MV ini bikin kita tahu kalau 1950 itu tahun yang keren.

Girl’s Day – Darling

Kalau yang satu ini, ini tahun 50an yang moder. Beat-beat yang dikasih sama Girl’s Day bikin kita semangat meski ada nuansa-nuansa retronya.

Lee Hyori – Miss Korea

Lee Hyori adalah solois yang luar biasa, bakatnya tidak bisa dilukiskan. “Miss Korea” menunjukkan potensi dan suaranya yang terbesar, tidak seperti lagu lain yang dia nyanyikan!

Mamamoo, eSNa – Ahh Oop

Mamamoo udah terkenal dengan suara mereka yang luar biasa. Di lagu Ahh Opp ini, kita bakal dihibur dengan suara mereka yang khas plus penampilan vintage yang 50an banget.

Wonder Girls – Nobody

Kesuksesan Wonder Girls dengan lagu Nobody ini emang gak bisa dihalau. Mereka langsung tenar di Korea bahkan di dunia. Konsepnya yang mengambil nuansa 50an bikin mereka disebut sebagai The Retro Queens.

Secret – Shy Boy

Yang khas dari lagu ini adalah suara synth-nya yang menonjol. Jadi wajar aja, kalau denger lagu ini langsung kembali ke masa lalu.

Nah itu dia grup Kpop dengan konsep style Amerika tahun 1950, kalian paling suka yang mana?

Comments

Loading...