OUR NETWORK
Minggu, Maret 29, 2020
OUR NETWORK

Kreator “Moments Of 18” Mengungkapkan Alasan Mereka Memilih Ong Seong Wu dan Kim Hyang Gi Sebagai Pemeran Utama

Sutradara dan penulis drama JTBC mendatang “Moments of 18” berbicara tentang keputusan mengkasting para pemerannya.

“Moments of 18″ adalah sebuah drama yang berhubungan dengan kehidupan dan perjuangan anak-anak berusia 18 tahun. Banyak pemirsa menanti untuk menonton debut drama Ong Seong Wu dan melihat Kim Hyang Gi dalam drama pertamanya dalam empat tahun.

Sutradara Shim Na Yeon, yang dikenal karena estetika penyutradaraan dan emosinya yang terperinci dalam “Hip Hop Teacher” dan “A Midsummer’s Memory,” akan bekerja dengan penulis Yoon Kyung Ah yang telah menulis “Master of Study,” “Brain,” dan “Perfect Wife.”

Berbicara tentang drama sekolah pertamanya dalam 10 tahun setelah “Master of Studi,” penulis Yoon Kyung Ah mengatakan, “’Master of Study’ adalah sebuah kisah tentang siswa yang berjuang menjadi pandai belajar dan menemukan arah dalam kehidupan mereka karena kerja keras dan usaha mererka. Upaya, kesuksesan, dan prestasi mereka berada dalam kerangka besar, tapi ‘Moment of 18’ membahas pergulatan batin, konflik dengan orang tua, dan cinta mereka. Ini adalah drama yang berfokus pada emosi kecil dan penggambaran psikologis remaja berusia 18 tahun.”

Menggambarkan makna di balik judul, Yoon Kyung Ah berkata, “kita nggak menyadarinya selama waktu itu, tapi 18 tahun adalah usia yang paling cemerlang dan indah dalam kehidupan seseorang. Itu adalah saat ketika kita dapat melihat dunia dengan emosi yang paling murni dan penuh gairah. Setiap saat meninggalkan kesan kuat dan tetap bersama orang itu selama sisa hidup mereka. ‘Moments of 18’ menceritakan kisah saat-saat yang menggetarkan hati, murni, canggung, dan penuh gairah. Saya ingin mengingatkan orang-orang akan momen-momen berharga itu di hati mereka.”

Ong Seong Wu

“Ong Seong Wu adalah sosok yang penulis pikirkan ketika dia mulai menciptakan kisah seorang anak lelaki yang kesepian,” ungkap Shim Na Yeon. “Jadi aku berpikir, ‘Pasti orang ini.’ Ketika dia membuat keputusan untuk muncul, aku sangat senang dan bersyukur atas sikapnya yang rendah hati terhadap akting.” Yoon Kyung Ah menambahkan, “Penampilan kesepian di mata Ong Seung Wu bahkan ketika dia tersenyum cerah adalah tanda ia melakukan pekerjaan dengan baik untuk menunjukkan topik drama ini.”

Kim Hyang Gi

Sutradara melanjutkan, “Kim Hyang Gi adalah seorang aktris yang membuat saya kaget setiap hari karena konsentrasinya yang luar biasa. Dia adalah seorang aktris yang baik yang tidak membesar-besarkan satu adegan dan menggambarkannya apa adanya. Saya merasa hormat kepadanya setiap kali saya melihatnya. Tidak ada cara lain untuk mengekspresikannya selain itu.” Penulis menambahkan, “Dia adalah seorang aktris yang selalu merasakan energi baik dari saya setiap kali saya melihatnya. Saya mendengar bahwa dia telah menunjukkan akting yang hebat di lokasi syuting, dan saya berpikir, ‘Tentu saja.’ Dia adalah aktris papan atas yang membuat penulis menulis naskah dengan gembira.”

Sutradara menyimpulkan, “Saya harap banyak dari kalian akan merasa terhubung dengan ‘Moments of 18’ yang mengasyikkan dan menyedihkan. Kalian akan dapat merasa hangat dan tergerak dalam momen-momen lucu yang merupakan ciri khas Yoon Kyung Ah.” Yoon Kyung Ah berkata, “Saya harap kita semua bisa kembali ke usia 18 tahun yang muda dan polos sambil menonton ‘Moments of 18’. Mengunjungi siapa dirimu dulu dan seseorang yang sudah lama kamu lupakan akan memberimu kesenangan sederhana pada hari Senin dan Selasa malam.”

“Moments of 18” tayang perdana pada 22 Juli pukul 9.30 malam KST.

Sumber: (1)

Comments

Loading...