OUR NETWORK
Jumat, April 3, 2020
OUR NETWORK

Kronologis Skandal Burning Sun: Mulai Kasus Prostitusi Seungri Hingga Video Sex Illegal Jung Joon Young (Bagian V)

16 Maret

1. Senior Superintendent “Yoon,” yang sebelumnya diidentifikasi sebagai salah satu yang dicurigai memiliki hubungan dengan grup percakapan, mengaku memiliki hubungan dengan Yoo In Suk. “Yoon” kemudian diperiksa oleh polisi 2 hari kemudian.

2. FNC Entertainment membantah rumor Lee Jong Hyun melakukan pelecehan seksual pada wanita di masa lalu. Agensi juga mengumumkan akan mengambil aksi legal.

17 Maret

1. Choi Jong Hoon menyelesaikan interogasi dengan polisi mengenai tuduhan mengambil serta menyebarkan foto dan video secara ilegal.

2. Lee Moon Ho menyangkal kontroversi atas dirinya dan Seungri.

3. Dari investigasi di ponsel Jung Joon Young terungkap pula partisipasi Cha Tae Hyun dan Kim Joon Ho pada perjudian ilegal. Cha Tae Hyun dan Kim Joon Ho dituding berjudi dengan sejumlah uang pada permainan golf.

18 Maret

1. Jung Joon Young melengkapi interogasi kedua dengan kepolisian. Pihak polisi kemudian mengumumkan permintaan perintah penangkapan atas sang aktor.

2. Seungri menyerahkan permintaan untuk menunda wajib militer yang seharusnya dijadwalkan pada tanggal 25 Maret.

3. Presiden Moon Jae In memberikan perintah investigasi menyeluruh atas kontroversi.

4. SBS mengungkap percakapan telepon dengan Choi Jong Hoon pada 2 Maret lalu saat berbicara mengenai hubungannya dengan Senior Superintendent “Yoon.”

19 Maret

1. Permintaan untuk perintah penahanan dikeluarkan untuk Jung Joon Young, Mr. Kim, dan Mr. Jang, yang merupakan direktur dari Burning Sun atas kasus penganiayaan sebelumnya.

Comments

Loading...