OUR NETWORK
Senin, Oktober 14, 2019
OUR NETWORK

Lagu-Lagu Tersembunyi dari Pentagon yang Wajib Banget Kamu Dengerin

lagu pentagon

Belakangan ini Pentagon sedang naik daun dengan lagu “Shine” yang mereka rilis 2 April kemarin. Selain berhasil menapaki chart musik ternama Billboard, lagu Pentagon yang berjudul Shine juga berhasil viral di kalangan idol yang lain karena keunikan musik dan juga tariannya.

Shine adalah track andalan Pentagon dari mini album mereka yang ke 6 yang bertajuk Positive. Walaupun sampai saat ini Pentagon belum mendapat first win dari karya-karya yang mereka buat, namun musikalitas mereka sebagai self producing Idol sudah teruji dan mendapat pujian dari banyak pihak.

Berikut mimin mau ngasih tahu nih beberapa hidden track dari Pentagon yang wajib banget kamu dengerin, penasaran? Cekidot

“You Are” – “Pentagon” 1st Mini Album

Track ke 6 dari mini album pertama mereka ini ditulis dan diproduseri sendiri oleh Hui sang komposer. Lagu ballad yang liriknya dalem banget buat seseorang yang terkasih.

“Stay Crazy” – “Five Senses” 2nd mini album

Pentagon punya banyak lagu dengan berbagai genre yang enak banget buat didengerin. Track ke 5 dari mini album kedua ini punya merupakan lagu slow yang enak banget didengerin kalau kamu lagi santai.

“To Universe” – “Ceremony” 3rd mini album

Lagu yang ditulis langsung liriknya oleh para member Pentagon ini adalah lagu yang khusus dipersembahkan untuk fans mereka yang bernama Universe. Bagi kalian fans Pentagon, dijamin nangis deh lihat video musiknya.

“Thank You” – Ceremony 3rd mini album

Kembali lagu ballad yang diciptakan oleh Hui. Dinyanyikan oleh dua main vocal mereka yakni Jinho dan Hui, “Thank You” menjadi bukti kualitas luar biasa dari vokal kuat yang mereka punya.

“It’s Over” – “Demo 01” 4th mini album

Hampir semua member Pentagon memiliki bakat untuk membuat lagu yang berkualitas. Kali ini ada lagu ciptaan Kino yang cocok banget didengerin kalian yang sedang galau karena masalah cinta.

“Stay” – “Demo  02” 5th mini album

Dinyanyikan oleh vocal unit, Stay adalah lagu romantis yang cocok didengarkan oleh kalian yang sedang jatuh cinta. Kembali lagu keren yang diciptakan oleh Hui.

“Have to Let You Go” – “Positive” 6th mini album

Selain Shine, album terbaru yang bertajuk Positive memiliki banyak lagu bagus yang semakin memperlihatkan kedewasaan Pentagon dalam bermusik. “Have to let you go” adalah salah satu lagu menarik yang bercerita tentang perpisahan yang indah.

Lagu pentagon mana yang menjadi favorit kalian?

Comments

Loading...