Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

“Little Women” Puncaki Peringkat Drama dan Aktor Paling Berkesan Dalam Persaingan Ketat Dari Berbagai Drama Baru

Salah satu drama populer dari Korea Selatan ‘Little Women’ dilaporkan telah memuncaki peringkat drama dan aktor paling berkesan dalam persaingan ketat dari berbagai drama baru.

Rating yang diraih oleh ‘Little Women’.

Bahkan di tengah masuknya drama baru yang ramai, ‘Little Women’ tvN berhasil menyapu posisi teratas pada peringkat drama dan aktor paling menarik minggu ini. 

Untuk kedua kalinya sejak pemutaran perdana, ‘Little Women’ naik ke No 1 di daftar mingguan Good Data Corporation dari drama yang menghasilkan buzz paling banyak. Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Tidak hanya ‘Little Women’ berada di puncak daftar drama paling menarik, tetapi bintangnya Kim Go Eun juga naik kembali ke No. 1 dalam daftar pemeran drama yang paling menarik—diikuti oleh lawan mainnya Wi Ha Joon di No. 6 dan Uhm Ji Won di No. 8.

Rating yang diraih drama lainnya.

Empat tempat berikutnya dalam daftar drama paling menarik semuanya pergi ke acara baru: MBC ‘The Golden Spoon’ debut di No 2, sementara bintangnya Yook Sungjae BTOB masuk peringkat aktor di No 3.

SBS ‘One Dollar Lawyer’ memulai debutnya di No 3 dalam daftar drama, dengan bintang Namgoong Min memasuki peringkat aktor di No 4.

Love in Contract’ tvN memulai debutnya di No. 4 dalam daftar drama, sementara pemeran utama wanita Park Min Young memasuki peringkat aktor di No. 2 dan lawan mainnya Go Kyung Pyo mengikuti di No. 5.

‘Three Bold Siblings’ KBS 2TV memulai debutnya di No. 5 dalam daftar drama, dan pemeran utama wanita Lee Ha Na memasuki peringkat aktor di No. 9.

Mengikuti semua drama baru ini, ‘The Law Cafe’ KBS 2TV tetap kuat di No 6 dalam daftar drama, dengan Lee Se Young dan Lee Seung Gi peringkat masing-masing No 7 dan No 10 di daftar aktor.

Akhirnya, serial baru JTBC ‘The Empire’ memulai debutnya di No. 9 dalam daftar drama minggu ini.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss