OUR NETWORK

Lucu! Momen-Momen Idol Kpop Berusaha Ngomong Bahasa Inggris Tapi Gagal

j-hope english

Bagi seorang idol, mampu berbahasa Inggris adalah sesuatu yang penting. Tentu saja hal ini adalah agar para idol bisa berkomunikasi dengan para fans menggunakan bahasa internasional. Namun sayangnya, tidak semua idol mampu berbahasa Inggris. Nah, di bawah ini ada momen-momen di mana idol Kpop tengah berusaha berbahasa Inggris namun berujung gagal.

Kangin

Saat sedang menjadi MC dan harus menyebutkan sebuah tempat dalam bahasa Inggris, Kangin salah mengucapkan nama tersebut. Untunglah ada Amber yang membetulkan pronunciation-nya.

Yonghwa

Yonghwa saat itu hendak menunjukkan kemampuannya dalam berbahasa Inggris. Yonghwa mencoba mengatakan “is it my turn already?” namun malah terdengan seperti “is my turtle ready?”

BTS

Dalam sebuah video yang di-upload di channel resmi BTS, BTS sedang ada di dalam pesawat menuju ke L.A. Saat itu J-Hope mengajak para member untuk menggunakan bahasa Inggris. Sayang, hanya RM lah yang paling lancar berbahasa Inggris. Sisanya… hemmm, lucu deh pokoknya!

Seungkwan

Seungkwan hendak memamerkan kemampuannya dalam berbahasa Inggris. Sayangnya hampir semua pronunciation-nya salah. Huft banget emang member yang satu ini. Untung jadinya lucu ya guys.

Lee Hyori

Lee Hyori menjadi salah satu idol yang juga tertangkap kamera saat sedang berusaha berbahasa Inggris. Dalam sebuah panggilan telepon dia berusaha mengucapkan bahasa Inggris, namun penonton merasa tidak jelas dengan apa yang dia katakan.

Mamamoo

Video di bawah ini adalah kumpulan momen di mana Mamamoo mencoba berbahasa Inggris. Ayo cek mana kata-kata yang salah…

Leeteuk

Meski oppa Leeteuk adalah leader di Super Junior, ternyata dia masih belum bisa mengontrol bahasa Inggrisnya nih. Kkkkkk.

Baca juga: BTS Gak Akan Rilis Lagu Berbahasa Inggris, Ini Alasannya

Comments

Loading...