Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

MBC Rilis Teaser Resmi Dari Drama ‘The Red Sleeve Cuff’

Junho 2PM tidak dapat menolak Lee Se Young saat dia menjebaknya dalam pelukan punggung di teaser resmi drama ‘The Red Sleeve Cuff’. 

Tentang drama ‘The Red Sleeve Cuff’.

‘The Red Sleeve Cuff’ merupakan drama yang dibuat berdasarkan nover terkenal dengan judul yang sama, ini adalah drama sejarah tradisional.

Dimana dalam drama ini dikisahkan catatan romansa istana kekaisaran antara seorang wanita istana yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih dan seorang kaisar yang mengutamakan bangsa di atas cinta.

Junho berperan sebagai Yi San, keturunan langsung dan cucu tertua raja, yang nantinya akan menjadi Raja Jeongjo. Lee Se Young  berperan sebagai Seong Deok Im, seorang wanita istana yang ingin membuat keputusan sendiri tentang hidup daripada menjadi salah satu dari banyak wanita raja.

Teaser resmi telah dirilis.

Pada hari ini, tanggal 14 Oktober 2021, MBC sebagai pihak channel TV yang akan menayangkan drama ‘The Red Sleeve Cuff’ akhirnya merilis teaser resmi dari drama tersebut.

Teaser baru menangkap romansa manis namun terlarang antara putra mahkota dan seorang wanita istana. Yi San sedang duduk di mejanya dan mempelajari buku-bukunya. 

Dia tampak fokus pada awalnya, tapi dia sebenarnya terganggu oleh Seong Deok Im. Dia menghela seolah-olah dia menyerah pada godaan dan melihat ke arahnya. Suaranya mengatakan:

“Aku melawan sifatku dan mencintaimu.”

Seong Deok Im dengan cepat menghindari tatapannya, dan dia menceritakan:

“Bahkan wanita istana memiliki hati dan keinginan mereka sendiri.”

Lalu entah dari mana, Yi San muncul di belakangnya. Dia menggenggam tangannya dengan lembut sebelum memeluknya dari belakang. Voiceover-nya berbagi:

“Itu sebabnya itu harus kamu.”

Tampaknya dia menolaknya, tetapi matanya berubah menjadi merah muda karena emosi, membuat pemirsa bertanya-tanya bagaimana perasaannya yang sebenarnya tentang putra mahkota.

Sementara itu, ‘The Red Sleeve Cuff’ tayang perdana pada 5 November di channel TV MBC. 

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss