OUR NETWORK
Kamis, Februari 20, 2020
OUR NETWORK

MNET dan “Produce X 101” Minta Agensi Lebih Selektif Memilih Trainee Untuk Hindari Kontroversi

Kontroversi yang terjadi pada trainee JYP Entertainment, yang bergabung di survival show “Produce X 101” berujung pada pembatalan kontrak. Setelah kejadian tersebut, MNET dan “Produce X 101” meminta agensi lain untuk selektif dalam memilih trainee untuk menghindari kontroversi lain.

Pada 8 Mei, sumber dari MNET dan “Produce X 101” disebutkan melakukan permintaan pada agensi untuk melakukan seleksi masa lalu pada para trainee. Hal ini dianggap penting untuk menghindari munculnya kontroversi seperti sebelumnya.

Sumber dari program acara debut survival show ini mengungkap permintaan pada agensi sudah diberikan. Selain itu MNET dan “Produce X 101” pun menyebut akan lebih berhati-hati dalam memilih trainee.

“Kami telah mengambil kesempatan ini untuk meminta setiap agensi untuk memastikan bahwa tidak akan ada lagi kontroversi yang melibatkan peserta pelatihan. Tim produksi ‘Produce X 101’ juga berjanji untuk lebih berhati-hati mengenai para peserta.”

Permintaan ini muncul setelah kontroversi yang terjadi pada JYP trainee Yun Seo Bin.

Bergabung di debut survival show “Produce X 101”, Yun Seo Bin menarik banyak perhatian. Pada episode pertama pun trainee dari agensi Big 3 tersebut mendapatkan screentime yang cukup panjang.

Walaupun audisinya belum ditayangkan, Yun Seo Bin sudah langsung menempati posisi 12 di real time rangking. Memperlihatkan popularitas sang trainee.

Sayangnya beberapa hari setelah episode pertama tayang justru muncul postingan beserta foto-foto yang mengungkap masa lalu Yun Seo Bin sebagai seorang bully di sekolah.

Adanya screening pada masa lalu trainee ini diharapkan bisa menghindari terjadinya kontroversi.

Comments

Loading...