OUR NETWORK
Jumat, Agustus 23, 2019
OUR NETWORK

Nggak Nyangka, 3 Idol Ini Ternyata Memiliki Kutukan dalam Karirnya!

Kamu percaya dengan adanya kutukan nggak sih? Mungkin kutukan yang populer di dunia Kpop adalah “kutukan 7 tahun”, yaitu grup Kpop yang berusia 7 tahun biasanya akan bubar atau ditinggal membernya. Percaya nggak percaya, buktinya banyak grup Kpop memang mengalami kutukan tersebut.

Baca juga: 8 Grup Kpop Yang Kontraknya Habis Tahun Depan, Siapa Yang Bakal Bubar?

Ngomong-ngomong soal kutukan, 3 idol berikut ini juga katanya mendapat kutukan yang berhubungan dengan karirnya loh! Penasaran kan siapa dan apa kutukannya? Yuk cari tahu di bawah ini!

IU – Judul lagu harus memiliki 3 suku kata agar bisa ngehits di pasaran

Nagging (잔소리), “Every End Of The Day (하루 끝), Good Day (좋은 날), dan You & I (너랑 나) semuanya memiliki tiga suku kata dalam bahasa Korea. IU sendiri telah menyatakan bahwa dia melihat hasil yang lebih baik ketika lagu-lagunya memiliki judul tiga suku kata, sehingga dia punya kecenderungan untuk memberi judul lagu-lagunya dengan cara yang sama.

G-Dragon – Akan selalu ada masalah yang menimpanya tepat sebelum merilis album

Leader BIGBANG satu ini dulu pernah menyatakan bahwa dia selalu mendapat masalah tiap kali akan merilis albumnya. Maklum ya, orang sukses kayak GD emang banyak yang sirik dan akan selalu ada aja yang pengen ngejegal biar jatuh.

Taeyeon – Semua lagu yang dia pikir akan ngehits ternyata nggak ngehits, sedangkan lagu yang dibencinya malah jadi ngehits

Dulu Taeyeon pernah berkata bahwa semua lagu yang dia sukai nggak pernah benar-benar bagus di tangga lagu, sebaliknya, lagu yang nggak dia suka banget seperti’ Gee ‘dan’ Genie ‘ malah jadi ngehits banget! Wah, selera Taeyeon dan publik kayanya bertentangan nih ~

Menurutmu hal-hal yang dialami idol-idol di atas itu bisa disebut kutukan atau cuma kebetulan aja sih?

Baca juga: Mitos-Mitos Unik Tentang Pacaran Di Korea  

Comments

Loading...