OUR NETWORK
Selasa, November 19, 2019
OUR NETWORK

Ini Nih Bedanya Drama Korea dengan Sinetron Indonesia

Chingu, drama korea dan sinetron Indonesia selain beda Negara pembuatnya, kira-kira apa lagi sih perbedaan dua acara TV tersebut? Kalo menurut Mimin, ini dia beberapa di antaranya.

Jadwal Tayang

foto 1Sinetron, seperti yang kita tahu kebanyakan tayang setiap hari, beda sama kdrama yang tayang seminggu sekali atau dua kali aja. Wah berarti para pemain sinetron sini emang kuat banget fisik dan mentalnya ya. Banyangin, tiap hari syuting stripping, belum lagi yang masih sekolah, harus pinter bagi waktunya tuh. Kurang keren gimana coba mereka ini. Btw, seandainya kdrama juga tayang setiap hari kayak sinetron, kayaknya para penonton kdrama gak bakal galau lagi akibat lama nunggu episode selanjutnya ya guys. Eh tapi, kadang sensasi nunggu lamanya itu juga yang bikin seru sih. Kekekeke.

Jumlah Episode

Comments

Loading...