OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

Penuh Haru! Bagini Ucapan Selamat Tinggal dari Pemeran “Hotel Del Luna” Usai Episode Final

Episode final dari weekend drama tvN kali ini sukses mengaduk-aduk perasaan para penonton. Tak berhenti di situ, para pemeran “Hotel Del Luna” pun meluapkan perasaan serta kesan dan pesan mereka dalam salam perpisahan.

IU, pemeran “Hotel Del Luna” sebagai karakter utama Jang Man Wol meluapkan perasaan selama 6 bulan terakhir berakting di drama tersebut.

“Enam bulan terakhir yang saya jalani sebagai Jang Man Wol adalah hari-hari paling glamor dalam hidup saya. Saya dulu tidak suka musim panas, tetapi berkat drama ini, saya sedikit menyukainya. Sekarang, saya pikir drama ini akan muncul di benak saya setiap kali musim panas tiba. Merupakan suatu kehormatan untuk memainkan karakter yang begitu memesona, dan saya berterima kasih kepada semua orang yang saya temui melalui drama. Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua pemirsa yang bersimpati dengan bagaimana Jang Man Wol terikat oleh kebenciannya dan karena mendukung kami sampai langkah terakhir kami. “

Aktor Yeo Jin Go pun memiliki kesan tersendiri usai memerankan karakter Goo Chan Sung, yang mengubah Hotel Del Luna serta Jang Man Wol.

“Semakin dekat aku dengan Goo Chan Sung, semakin dia tampak seperti individu yang keras. Jadi, alih-alih menggambarkan seseorang yang menyerupai diri saya saat ini, saya ingin menggambarkan seseorang yang luar biasa yang saya inginkan. Saya ingin tahu bagaimana Goo Chan Sung akan diingat dalam benak pemirsa kami. Dunia rahasia yang tersembunyi dari pandangan telah bertemu kalian semua dan menjadi kenyataan yang sangat indah. Saya akan menghargai itu di hati saya. Saya berterima kasih kepada pemirsa karena tertawa dan menangis dengan ‘Hotel Del Luna’ selama musim panas 2019. Kami dapat memperoleh kekuatan dan bekerja keras sampai sekarang karena Anda menunjukkan kasih sayang untuk berbagai karakter dan tinggal bersama kami sepanjang drama. “

Sedangkan pemeran Go Chung Myung, kekasih dari masa lalu Jang Man Wol yang diperankan Lee Do Hyun pun tak kuasa mengucapkan rasa syukurnya.

Comments

Loading...