OUR NETWORK
Sabtu, Desember 14, 2019
OUR NETWORK

Perbedaan Tipe Visual Idol Kpop Antar Agensi Terkenal

Ciri dari visual-visual andalan agensi Kpop terkenal ternyata berbeda-beda satu sama lain. Berikut ini nih bedanya tipe visual idol kpop antar agensi!

SM Entertainment: Unrealistic Visual

Visual-visual dari SM seperti Irene dan Taeyong punya wajah yang super flawless alias cakepnya nggak realistis. Nggak bakal ada yang nggak mengakui kalo mereka cakep banget!

YG Entertainment: Doll-like Visual

Yup, para visual di YG adalah mereka yang wajahnya imut-imut esentrik mirip boneka, seperti Jisoo dan Jinwoo misalnya. Selain itu mereka juga memiliki sisi fierce, glamor, lembut, dan inosen seperti anak-anak.

JYP Entertainment: Wealthy Royalty

Penampilan dan aura para visual dari JYP terlihat layaknya mereka datang dari kalangan bangsawan karena selalu telihat mewah dan elegan. Tzuyu dan Jinyoung adalah contoh visual khas JYP.

Pledis Entertainment: Confident & Preppy

Banyak idol dari Pledis yang terlihat seperti anak-anak populer di sekolah, terutama dengan visual mereka yang ceria dan karismatik, seperti Xiyeon PRISTIN dan Mingyu SEVENTEEN misalnya.

Jellyfish Entertainment: Innocent Visual

Seperti Hana Gugudan dan Hongbin VIXX, visual dari Jellyfish menunjukkan aura inosen dan cerah, namun tetap memiliki sisi misterius yang bikin penasaran.

Cube Entertainment: Sexy Visual

Para visual dari Cube kebanyakan terlihat seksi abis. Seperti misalnya Hyuna dan Sungjae BTOB yang memiliki aura tersebut.

Woolim Entertainment: Anime Visual

Idol-idol dari Woolim nampak seperti tokoh anime yang muncul ke dunia nyata, misalnya aja Mijoo LOVELYZ dan L INFINITE.

Starship Entertainment: Elite Visual

Idol-idol dari Starship Entertainment terlihat seperti berasal dari keluarga elit. Bona Cosmic Girls dan Hyungwon MONSTA X misalnya, mereka terlihat sophisticated, cerdas, dan dewasa.

Plan A Entertainment: Crush-worthy Visual

Banyak yang percaya jika idol-idol dari Plan A seperti Naeun Apink dan Sejun VICTON terlihat seperti mereka adalah siswa populer di sekolah yang banyak ditaksir oleh siswa lain.

Fantagio: Valedictorian Visual

Visual dari Fantagio seperti Doyeon Weki Meki dan Cha Eunwoo ASTRO sering kali memiliki aura siswa paling cerdas di sekolah. Pada kenyataannya, Cha Eunwoo emang berada di posisi 3 teratas di sekolah menengahnya dan bahkan terpilih menjadi kapten sekolah!

FNC Entertainment: Model Visual

Punya badan tinggi dan proporsional layaknya model adalah ciri visual dari FNC. Seolhyun AOA dan Rowoon SF9 adalah contohnya.

Big Hit Entertainment: Glow Up Game Strong

Big Hit mungkin hanya memiliki Homme dan BTS, tapi kejantanan dan pesona mereka bersinar kuat di agensi ini.

Itu dia perbedaan tipe visual idol kpop antar agensi. Kamu paling suka tipe yang mana nih?

Baca juga: 5 Idol Rookie Cowok Angkatan 2018 yang Visual-nya Bikin Gemeteran

Comments

Loading...