OUR NETWORK
Kamis, Agustus 13, 2020
OUR NETWORK

Sasaengs Jadi Alasan BTS Pilih Terbang Dengan Private Jet

Beberapa idol dalam pekan terakhir mengungkap gangguan yang mereka alami karena sasaengs. Kali ini giliran member BTS, V yang menyebut bahwa penguntit atau penggemar yang melanggar privasi ini menjadi alasan mengapa mereka tak bisa naik pesawat komersial.

Pada 14 Desember kemarin, V melakukan siaran langsung di Naver V Live. Vokalis dan visual dari BTS ini menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh penggemar. Setelah beberapa waktu berbicara dengan topik berbeda, V lantas menyinggung mengenai sasaengs.

Sasaengs dikenal sebagai penguntit atau penggemar yang melanggar batas ketika datang ke invasi privasi. Idol yang bernama asli Kim Taehyung ini pun lantas menceritakan saat mereka bertemu sasaeng dalam penerbangan.

Bukan hanya sekali atau dua kali, para penggemar ini seakan tau tempat duduk para member di pesawat. Mereka pun dengan sengaja duduk di sekitar mereka. Ini membuat BTS ketakutan. Hingga mereka pun memilih menggunakan private jet atau pesawat carteran untuk saat ini.

V membagikan, “Kami bepergian secara terpisah dengan pesawat carteran. Kami juga ingin naik pesawat [reguler], tetapi ketika kami memiliki penerbangan jarak jauh atau jarak pendek, beberapa orang mengetahui sebelumnya [pesawat mana] yang kami ambil dan duduk di kursi di depan kami atau di sebelah kami . Di tempat seperti itu, kita tidak bisa beristirahat dengan nyaman. Itu sangat tidak nyaman. Jujur, saya ingin mereka berhenti melakukan itu. “Setelah jeda, dia berkata,” Ini menakutkan. Ya, sangat menakutkan.”

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...