Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

SBS Rilis Teaser Baru Dari Drama “Let Me Be Your Knight”

Lee Jun Young berubah menjadi seorang idol yang melawan sisi buruk yang ada di dalam dirinya dalam teaser drama ‘Let Me Be Your Knight’. 

Tentang drama ‘Let Me Be Your Knight’.

‘Let Me Be Your Knight’ merupakan salah satu drama romansa baru bertabur bintang tentang band idola populer bernama LUNA dan seorang wanita yang berpura-pura menjadi dokter yang tiba-tiba tinggal di asrama mereka untuk merawat anggota yang berjalan sambil tidur.

Lee Jun Young U-KISS akan berperan sebagai pemimpin, vokalis dan produser LUNA Yoon Tae In, JR NU’EST akan berperan sebagai bassis Lee Shin, Kim Dong Hyun AB6IX akan berperan sebagai keyboardist Woo Ga On, mantan member Wanna One Yoon Ji Sung akan berperan sebagai drummer Kim Yoo Chan dan Jang Dong Joo akan memerankan seorang sub-vokal Seo Woo Yeon. 

Sementara itu, Jung In Sun akan berperan sebagai pemandu wisata yang berubah menjadi dokter penipu In Yoon Joo, yang akhirnya pindah bersama mereka dengan alasan palsu.

Teaser terbaru telah dirilis.

Pada tanggal 27 Oktober 2021, SBS dikonfirmasi telah membagikan teaser baru dari drama mendatangnya yang berjudul ‘Let Me Be Your Knight’. 

Dalam teaser yang baru dirilis untuk drama tersebut, In Yoon Joo bertanya kepada Yoon Tae In:

“Jadi, bagaimana kamu akhirnya mulai membuat musik?” Dia menjawab:

“Karena orang menyukainya [ketika aku membuat musik]. Karena mereka bilang aku baik.” Dia kemudian berkomentar dengan sedih:

“Aku juga ingin seseorang memberi tahu ku bahwa aku melakukan pekerjaan dengan baik dan menyukai ku.”

Karena insomnia Yoon Tae In, musiknya mulai terganggu, dan dia berjuang untuk menulis lagu baru. Saat rekan satu bandnya terlihat sangat frustrasi, seseorang berkata dengan suara:

“Jika dia seperti sebelumnya, dia pasti sudah membawakan kami tiga atau empat lagu baru. Tapi tidak ada kabar darinya.” Namun, Yoon Tae In terus bersikeras:

“Tidak ada yang salah.”

Selain itu, teaser tersebut mengungkapkan bahwa Yoon Tae In telah menghabiskan ‘malam yang tak terhitung jumlahnya berpaling [dari masalah] dengan mencoba berpura-pura bahwa dia baik-baik saja’ tapi semuanya berubah begitu In Yoon Joo memasuki suatu gambar, ketika dia berteriak padanya:

“Mengapa kamu melakukan ini? Mengapa kamu pergi sejauh ini untukku?” dia menjawab dengan tegas:

“Karena aku tahu kamu kesakitan!” Kemudian, dia berbagi:

“Rasanya seperti seluruh dunia runtuh [saat itu],” dan dia bertanya:

“Jadi apa yang kamu lakukan selanjutnya?”

Dia kemudian memberi tahu Yoon Tae In: “Berkat musikmu, aku merasa sangat hangat. Itu sangat menghibur ku.”

Drama ‘Let Me Be Your Knight’ diketahui akan tayang perdana pada 7 November pukul 11:05 malam KST. 

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss