OUR NETWORK
Rabu, September 23, 2020
OUR NETWORK

SEVENTEEN Sebut Keberuntungan Sebagai Rahasia di Balik Kerja Tim Mereka yang Mengesankan

Dalam sebuah wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah High Cut, Mingyu, The8, Hoshi, dan Vernon berbagi beberapa pemikiran mereka yang mengharukan tentang kerja tim dan ikatan yang erat antar member SEVENTEEN.

Saat berbicara tentang pengalaman mereka selama tur dunia “Ode to You” baru-baru ini, The8 berkomentar, “Mungkin itu karena kami dapat bertemu lebih banyak fans kami selama tur ini, tapi itu jelas memberiku dorongan untuk bekerja lebih keras, sehingga kami bisa membayarnya dengan lagu-lagu dan penampilan yang bagus.”

“Menurutku itu adalah tur yang membuat semua member merasa lebih bahagia dan belajar banyak,” lanjutnya. “Itu sangat membantu kami dalam berbagai cara.”

Ketika ditanya apa yang mereka anggap sebagai rahasia dari kerja tim mereka yang mengesankan, keempat member SEVENTEEN dengan suara bulat menjawab, “Keberuntungan.”

Mingyu melanjutkan untuk menjelaskan, “Jika kami bertemu orang-orang dengan energi yang nggak cocok satu sama lain, kami nggak akan kompatibel tanpa peduli berapa banyak upaya yang kami lakukan. Menurutku kami bertigabelas benar-benar cocok dengan kepribadian masing-masing. Tentu saja, hal itu dikarenakan kami telah meluangkan waktu untuk terbiasa satu sama lain, tapi kenyataan bahwa kami dapat terbiasa satu sama lain dari waktu ke waktu adalah karena kami cukup beruntung untuk bertemu dengan teman-teman segrup yang hebat.”

Dia menambahkan, “Kami sudah menemukan sejak dulu orang-orang seperti apa kami semua, apa yang harus kami lakukan untuk membuat satu sama lain merasa lebih baik, bagaimana untuk nggak membuat marah satu sama lain.”

Vernon menimpali, “Fakta bahwa kami saling memberi rasa memiliki adalah sumber kekuatan yang besar.”

Melihat masa depan mereka sebagai sebuah grup, Hoshi berbagi, “Aku ingin menua dengan penuh syukur. Caraku membayangkan diriku dan SEVENTEEN  menua adalah bahwa seiring bertambahnya usia dan seiring berjalannya waktu, kami akan menjadi lebih keren dan terlihat lebih cocok dalam setelan jas.”

Mengenai bagaimana dia membayangkan SEVENTEEN lima tahun dari sekarang, Hoshi berkomentar, “Aku nggak berpikir energi kami akan berubah. Menurutku kami akan tetap sama.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...