OUR NETWORK
Selasa, Agustus 20, 2019
OUR NETWORK

Si Kembar Seo Eon dan Seo Jun Jadi Bintang Tamu di “The Return Of Superman” Untuk Bertemu Putri Soyul dan Moon Hee Jun

foto via soompi

Pada episode 21 Juli KBS “The Return of Superman,” putra kembar Lee Hwi Jae, Seo Eon dan Seo Jun, muncul kembali dalam acara tersebut.

Seo Eon dan Seo Jun adalah bagian dari pemeran asli “The Return of Superman,” muncul di acara itu dengan ayah mereka hanya beberapa bulan setelah kelahiran mereka pada tahun 2013. Mereka telah meninggalkan acara pada bulan April 2018 lalu.

Selama episode 21 Juli, Seo Eon dan Seo Jun membuat penampilan yang mengejutkan dan diberitahu bahwa JamJam, putri Soyul dan Moon Hee Jun, akan datang berkunjung. Si kembar membuktikan bahwa mereka masih memiliki kepribadian nakal yang sama dengan berseru, “Kita harus bersembunyi!”

JamJam bersenang-senang mencari si kembar, tersenyum cerah ketika dia menemukan Seo Jun dan bercanda dengan Seo Eon ketika dia menemukannya. Seo Eon dan Seo Jun juga memainkan trik pada Moon Hee Jun dengan memakan kotoran dari tanaman pot. Moon Hee Jun bingung dan berkata, “Bagaimana kamu bisa memberi makan anak-anak kotoran?” Tapi ternyata si kembar dan ibu mereka telah membuat “kotoran” dari remakan kue untuk mengejutkannya.

Kemudian dalam episode itu, JamJam pergi ke minimarket untuk makan snack dengan Seo Jun dan Seo Eon dan menikmati waktunya bermain dengan “kakak-kakak” barunya. Moon Hee Jun juga bermain dengan pistol air dengan Seo Eon dan Seo Jun dan kemudian memanggil ayah mereka dan bercanda, “Aku menjadi berantakan. Aku nggak bisa mendengar apa-apa karena air di telingaku.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...