OUR NETWORK
Sabtu, Mei 25, 2019
OUR NETWORK

Society Obsessed With Love, Web Drama yang Jawab Alasan Kenapa Jomblo Itu Enak

foto via studio onstyle

Tertarik dengan lawan jenis adalah salah satu pertanda kamu sudah puber dan pelan-pelan jadi dewasa. Pacaran itu hal yang wajar kok, apalagi saat masih muda. Katanya sih ini sebuah usaha buat mencari pasangan yang pas buat nikah nantinya.

Tapi nggak semua orang ngebet dan mau buat pacaran. Ada yang lebih nyaman buat jadi jomblo atau solo. Bukannya nggak laku, tapi kadang sebel aja kalo ada banyak temen yang sukanya jodoh-jodohin.

Kenikmatan jadi jomblo ini ada versi web dramanya lho, chingu. Tayang di YouTube channel-nya Studio OnStyle pada Agustus 2018 lalu, nggak akan nyesel kok walau baru kamu tonton Society Obsessed With Love.

Kim Sohye sebagai Sarang

foto via studio onstyle

Kang Lee Seo sebagai Eun Sol

foto via studio onstyle

Ha Joseph Hyuk Jin

foto via studio onstyle

Seo Min Jung sebagai Boram

foto via studio onstyle

Kim Young Jae sebagai Seung Hyuk

foto via studio onstyle

Web drama yang punya judul alternatif sebagai Society That Forces Dating ini menjadikan Sarang sebagai pemeran utama. Sarang adalah seorang mahasiswa baru berusia 20 tahun yang sama sekali nggak tertarik buat pacaran. Bukannya nggak ada yang naksir, tapi dia merasa pacaran itu nggak penting.

foto via studio onstyle

Teman-temannya pun pada heboh menanyakan soal alasan kenapa dia betah jadi jomblo sampai umur menjelang dewasa. Nggak sedikit juga yang menawarkan diri buat menyusun blind date buat Sarang.

foto via studio onstyle

Pada suatu ketika, Sarang pun dideketin sama Seung Hyuk, seniornya yang sama-sama punya hobi mainan kamera analog kayak Sarang. Karena penasaran, Sarang pun akhirnya menerima cintanya Seung Hyuk dan pacaran.

foto via studio onstyle

Selama beberapa minggu menjalani, Sarang merasakan banyak perubahan. Kucing kesayangannya jadi nggak keurus, pengeluarannya nambah, dan waktu buat me time jadi berkurang. Menurutnya, ada banyak hal yang lebih penting yang bisa dia urus.

foto via studio onstyle

Apakah pada akhirnya Sarang tetap pacaran dengan Seung Hyuk atau memutuskan untuk jadi jomblo lagi? Cari tahu jawabannya dengan nontonin selama 5 episode dari drama Society Obsessed With Love. Luangkan waktumu selama setengah jaman untuk tahu alasan dan jeritan hati kenapa jomblo itu lebih enak daripada pacaran.

Comments