OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

Suara Manis Keybordist Berbakat dari Boy Band Ini Mencuri Perhatian di “The King Of Mask Singer”

“The King Of Mask Singer” kembali menghadirkan kontestan menarik. Kali ini seorang keybordist berbakat dari boy band yang mengenakan masker serta nama sebagai Pager Faced. Suara manis dari kontestan ini pun sukses menaklukkan hati para panelis dan penonton.

Pada tayangan “The King Of Mask Singer” 10 November, Pager Faced berhadapan dengan Dried Pollack untuk ronde kedua. Di ronde ini, Dried Pollack membawakan lagu dari Baek Ji Young, “Sad Salsa.” Sedangkan Pager Faced menyanyikan “All About You,” dari Taeyeon.

Suara manis dari Pager Faced, yang diketahui sebagai keybordist berbakat dari boy band ini sebenarnya cukup membuat penonton dan panelis terkesima. Sayangnya hasil voting menentukan berbeda. Voting di ronde kedua ini memberikan 53 suara untuk Dried Pollack, dan 46 suara untuk Pager Faced.

Sang keybordist berbakat dari boy band ini pun terpaksa harus tinggal di panggung dan membuka topengnya.

Ketika topeng Pager yang dikenakan berbeda, identitas dari keybordist bersuara manis ini rupanya personil band DAY6, Wonpil! Ketika ditanya apakah dia adalah vokalis utama grupnya, Wonpil menjawab, “Dari lima anggota, kami berempat adalah vokalis. Vokalis utama berubah untuk setiap lagu. ”

Dia melanjutkan, “Sejujurnya, kami selalu ingin mematahkan stereotip grup idola sebagai sebuah band. Kami lebih fokus pada konser dan mengamen, dan tujuan kami adalah untuk berkomunikasi [dengan penggemar] melalui lagu-lagu yang ditulis sendiri.” Dia menyimpulkan, “Berkat pengalaman itu, saya pikir DAY6 yang sekarang ada.”

Comments

Loading...