OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

Suho Bocorkan Rencana Perilisan Album Baru EXO, Sudah Dalam Proses Pengerjaan?

Fans dari boy group ternama EXO mendapatkan kabar bahagia. Sang leader, Suho membocorkan mengenai perilisan album baru EXO. Disebut oleh vokalis ini bahwa saat ini album untuk group tersebut sudah dalam pengerjaan. Ia pun meminta penggemar sabar menunggu.

Pada 21 Juli, EXO menggelar konser  “EXO PLANET #5 – EXplOration-” di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan. Walau pun hanya tampil dengan 6 orang member, tanpa adanya Xiumin dan D.O yang sudah berangkat wajib militer dan Lay, yang masih berpromosi di Tiongkok, EXO sukses menghibur penggemar yang hadir.

Saat memberikan sambutan untuk penggemar, para member pun meluapkan perasaan mereka. Selain juga mengungkap beberapa hal, salah satunya mengenai album baru EXO.

“Saya memang berpikir bahwa saya merasa bahagia ketika saya bersama dengan para anggota. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk album unit kami dan album solo Baekhyun juga. ‘Kita adalah satu,'” ujar Chanyeool.

Suho pun menimpali ungkapan tersebut dengan menyebut tentang rencana perilisan album baru EXO.

“EXO juga akan merilis album. Jika saya harus memberi kalian petunjuk, itu pasti akan keluar dalam tahun ini.”

Dia melanjutkan, “Kami akan menyambut Anda dengan album baru tahun ini sebelum musim dingin. Kami berencana untuk mengerjakan album berikutnya sambil memulai tur dunia kami. Itulah yang kami harapkan. Saya mungkin tidak sengaja mengatakan terlalu banyak.”

Dia kemudian membuat penggemar tertawa ketika dia menambahkan, “Tapi tidak apa-apa, saya pemimpinnya.”

Comments

Loading...