Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Suzy Curhatkan Karakter Barunya di Drama yang Akan Segera Tayang

Baru-baru ini, Suzy baru saja menyelesaikan proses syuting untuk drama terbarunya yang berjudul Anna.

“Anna” menyelesaikan syuting pada 23 Maret setelah melakukan syuting selama 6 bulan. Drama ini menggambarkan kisah Yoo Mi, seorang wanita yang awalnya berbohong kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Suzy, yang sebelumnya bermain film dan drama termasuk “Architecture 101,” “Ashfall,” “Vagabond,” “Start-Up,” dan banyak lagi, akan memainkan peran utama Yoo Mi. Tahun lalu, dipastikan bahwa Jung Eun Chae, Kim Jun Han, dan Park Ye Young juga akan membintangi drama Anna.

Untuk merayakan selesainya proses syuting, drama ini merilis foto pertama Yoo Mi. Di foto pertama, Yoo Mi dengan lesu melihat ke luar jendela bus seolah-olah dia lelah dengan hidupnya. Namun, foto lain memperlihatkan dia terlihat sangat berbeda saat dia tampil percaya diri dan menarik perhatian dalam pakaian mewah. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang karakternya yang akan datang.

Peran baru Suzy

Tentang peran barunya, Suzy berbagi, “Meskipun ada saat-saat sulit ketika mengikuti berbagai emosi Yoo Mi, momen itu justru adalah keberuntungan besar bagi saya sebagai seorang aktris untuk bertemu dengan karakter dan proyek seperti ini.” Dia melanjutkan, “Saya mencoba yang terbaik di setiap momen, dan setiap momen adalah tantangan. Saya benar-benar syuting sambil menikmati diri saya sendiri, jadi saya yakin hal itu akan menjadi proyek yang sangat berarti bagi diri saya sendiri. Saya berterima kasih kepada semua staf, dan tolong tunjukkan minat yang banyak dan cinta untuk ‘Anna.’”

Sutradara Lee Joo Young berbagi, “Saya dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada para aktor dan staf yang melakukan yang terbaik sampai akhir. Saya akan mencurahkan isi hati saya ke dalam proses pasca-produksi sehingga berbagai emosi dan cerita karakter ‘Anna’ dapat menyentuh hati pemirsa.”

Crew di balik layar yang berpengalaman

“Anna” dipimpin oleh sutradara Lee Joo Young dari film “A Single Rider” tahun 2017 yang dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Gong Hyo Jin. Sutradara kamera Lee Eui Tae, yang memenangkan Sinematografi dan Pencahayaan Terbaik untuk “The Book of Fish” di Blue Dragon Film Awards ke-42, sutradara penyuntingan Kim Jung Hoon, yang memenangkan Pengeditan Terbaik untuk “The Book of Fish,” dan sutradara musik Mowg, yang mengerjakan “Masquerade,” “Miss Granny,” dan “Deliver Us From Evil,” juga telah bergabung untuk tim produksi.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss