OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

Ternyata Heechul Sempat Tidak Bisa Lanjut Gabung dengan Suju, Ini Alasannya~

foto via soompi.com

Kim Heechul, salah satu personel Super Junior, baru-baru ini membuka pengakuan soal cedera kaki yang ia alami dan bagaimana hal itu membuatnya sangat khawatir soal kariernya di Super Junior.

Penyanyi plus bintang variety show ini muncul sebagai bintang tamu pada episode 9 Desember dari acara KBS Joy’s “Ask Whatever.” Acara itu adalah sebuah variety show yang dipandu oleh rekan-rekan “Ask Us Anything” -nya Lee Soo Geun dan Seo Jang Hoon.

Selama program berlangsung, Heechul berbicara tentang mimpinya yang sudah lama ia inginkan yaitu menjadi bintang rock, yang sebenarnya telah dia sembunyikan sejak masa remajanya. Lee Soo Geun kemudian mengemukakan fakta mengenai kaki Heechul yang sempat patah karena kecelakaan mobil pada tahun 2006 silam, dan hal itu juga sempat menghambat Heechul untuk berkarier bersama Super Junior.

“Meskipun Kim Heechul adalah anggota Super Junior, dia tidak bisa menari karena cedera itu,” kata Lee Soo Geun.

foto via soompi.com
foto via soompi.com

Heechul menjawab, “Itu benar.” Dia kemudian berbagi, “Terakhir kali [kaki saya] diperiksa adalah lima tahun yang lalu. Dokter memberi tahu saya bahwa hal tersebut bisa sangat berbahaya bagi saya jiak saya memaksakan untuk melompat atau menari. ”

“Dulu, saya berpikir sendiri, bagaimana saya mencari nafkah sekarang?” Kenang anggota Super Junior itu. “Tapi untungnya, ketika saya mulai melakukan variety show, segalanya berjalan dengan baik. Jadi saya berpikir, saya telah menemukan jalan saya juga di bidang ini.”

Sumber: (1)

Baca juga: Heechul Dan Shindong Super Junior Akan Menjadi Host Variety Show Game Baru

Comments

Loading...