OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

Tipe-Tipe Marga Kang yang Disukai Kpopers, Cari Tahu Siapa Tipemu!

Seperti yang udah chingudeul ketahui, di Korea itu setiap orang punya marga dalam namanya. Ada yang marganya Lee, Kim, Shin, dan lain-lain. Nah, kali ini mimin punya rekomendasi artis-artis yang bermarga Kang dan mereka pasti jadi idola kamu.

For your information aja nih chingu, marga yang paling banyak di Korea adalah marga Kim. Lalu disusul dengan marga Lee di posisi kedua, dan marga Park di posisi ketiga. Nah, marga Kang ini ada di peringkat ke 6. Dan 3 artis bermarga Kang ini pasti termasuk dalam tipe-tipe marga Kang favorit kamu!

Kang Seulgi

Cewek super seksi dan jago nge-dance dari girlband Red Velvet ini selain menjadi idolanya cewek-cewek, banyak loh idol-idol ganteng Korea yang ternyata juga ngefans sama doi, bisa baca di sini buat lihat buktinya. Hmmm, idol aja ngefans apalagi kita shay?

Sedikit info, Seulgi dulunya menjadi trainee SM dengan waktu yang lumayan lama yaitu 7 tahun, doi berteman dengan Sulli, Krystal dan Kai guys. Kemudian pada tahun 2014 lalu doi debut bersama 3 member Red Velvet dan disusul oleh maknae Yeri. Selain seksi dan karismatik, kira-kira apa guys yang bikin kamu ngebiasin Seulgi?

Kang Haneul

Aktor satu ini terkenal dengan wajah tampan yang menggoyahkan iman, dan akting kecenya di setiap film dan drama yang doi perankan selalu bikin gemas. Eitsss… jangan salah guys, di balik sosoknya yang cool tersebut ternyata Kang Haneul gemes abis, baca di sini deh. Kalau menurut kamu sendiri apa nih sisi menarik dari doi?

Kang Daniel

Acara bikin baper sejuta umat dari MNET alias Produce 101 Season 2 yang masih terngiang-ngiang ini menyisakan banyak idol gemes yang nambahin list bias kamu. Nah, salah satu idol atau trainee yang paling dikenal kalangan pecinta produce adalah Kang Daniel dari MMO Entertaiment, eitsss… jangan salah guys cowok yang berhasil meraih juara 1 di acara produce dan di hati cewek-cewek ini punya beberapa hal spesial juga yang bikin doi makin menarik, diantaranya adalah doi jago ngerap, dancenya kece banget, nyanyi? Oke juga kok~

Comments

Loading...