Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

TVING Rilis Teaser Terbaru Dari Drama ‘Work Later, Drink Now’

Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, dan Jung Eun Ji hilangkan stres karena bekerja dengan alkohol di teaser terbaru dari drama ‘Work Later, Drink Now’. 

Sinopsis ‘Work Later, Drink Now’.

‘Work Later, Drink Now’ merupakan drama baru yang akan tayang di TVING, drama ini dibuat berdasarkan kisah dalam salah satu webtoon populer. 

‘Work Later, Drink Now’ adalah tentang tiga wanita yang filosofi hidupnya berkisar pada melakukan pesta minum – minum setelah pulang kerja. 

Dalam draman ini Lee Sun Bin berperan sebagai variety show penulis Ahn Jadi Hee, Han Sun Hwa bintang sebagai instruktur yoga Han Ji Yeon, dan Jung Eun Ji Apink sebagai origami YouTuber Kang Ji Goo, Choi Siwon sebagai Kang Buku Goo, seorang sutradara memproduksi variety show PD.

Rilis teaser terbaru.

Setelah sempat merilis teaser pada bulan yang lalu, kali ini pihak TVING kembali merilis teaser terbaru dari drama berjudul ‘Work Later, Drink Now’ tersebut.

Teaser dimulai dengan memperkenalkan masing-masing dari tiga pemeran utama wanita dan menunjukkan kehidupan sehari-hari mereka saat mereka melawan stres di tempat kerja dan melepaskan diri dengan minuman setelah bekerja.

https://youtu.be/uUphavKUN5A

 

Ahn So Hee (Lee Sun Bin) terbangun di lantai kamarnya dan terlambat bekerja, yang membuat rekan kerjanya Kang Book Goo (Choi Siwon) tidak senang. Dia mengacau selama pertemuan dengan pengucapan ‘ASMR’ dan keterangannya berbunyi:

“Saya minum untuk bahan bakar yang saya butuhkan untuk bertahan di dunia.”

Ketika dia minum, dia menjadi berani dan sembrono, menjengkelkan orang-orang di sekitarnya, tetapi ketika dia sadar, Kang Book Goo-lah yang membuatnya gelisah.

Teman sekamar Ahn So Hee, Han Ji Yeon (Han Sun Hwa), bangun dengan bra menutupi wajahnya, bukan masker tidur. Dia menuju untuk bekerja di studio yoga, tetapi ketika dia menginstruksikan murid-muridnya untuk bernapas dalam-dalam, salah satu dari mereka berbisik: “Apakah kamu tidak mencium bau alkohol di napasnya?”

Keterangannya berbunyi:

“Saya minum karena itu menyenangkan.” Ketika dia mabuk, dia bertindak genit dan imut, tetapi pada satu titik dia mulai berbicara dengan orang asing di halte bus seperti dia mengenalnya.

Kang Ji Goo (Jung Eun Ji) membuat pintu masuk yang menakjubkan dalam video dengan tidur di dalam rumah anjing. Saat dia merangkak keluar, pengisi suara mengatakan:

“Alasan Ji Goo tidur di rumah anjing adalah karena pemilik rumah dulu memiliki seekor anjing. Bukan karena Ji Goo adalah seekor anjing.” 

Dingin dan sinis saat sadar, dia sedikit rileks tetapi tidak kehilangan keterusterangannya ketika dia mabuk. Klip ini juga memperkenalkan Kang Book Goo, yang cara berpikirnya yang unik cocok untuknya sebagai PD variety show tetapi membuat penulisnya Ahn So Hee gugup. Dia bersikeras:

“Dulu, kami bahkan tidak punya waktu untuk minum segelas air saat syuting,” menunjukkan bahwa dia seorang garis keras dalam hal pekerjaan. Sisa klip menunjukkan tiga pemeran utama wanita mengunjungi berbagai restoran untuk mengejar minuman dan makanan lezat yang menyertai mereka. Salah satu pemilik restoran terkejut menemukan bahwa ketiga wanita itu telah meminum 20 botol  soju  dan bir di antara mereka. Tapi kesenangan mereka terputus ketika semua orang di sekitar mereka, termasuk anggota keluarga dan dokter, memperingatkan mereka untuk mengurangi minum. Mereka mengacau di tempat kerja dan mempermalukan diri mereka sendiri, tetapi akhirnya tetap berkumpul untuk minum-minum.

Sementara itu, ‘Work Later, Drink Now’ akan tayang perdana pada 22 Oktober mendatang.

Sumber: soompi

Latest Posts

Don't Miss