Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

tvN Rilis Still Cut Terbaru Dari Drama “Bulgasal”

Gong Seung Yeon terlihat telah melempar kunci ke dalam rencana Lee Jin Wook untuk membalaskan dendam terhadap Kwon Nara di ‘Bulgasal’. 

Tentang drama ‘Bulgasal’.

‘Bulgasal’ merupakan salah satu drama Korea Selatan terbaru yang baru – baru ini tayang di channel tvN, dan dibintangi oleh Lee Jin Wook serta Kwon Nara.

Secara genre ‘Bulgasal’ adalah drama fantasi yang dibintangi oleh Lee Jin Wook sebagai Dan Hwal, seekor bulgasal (makhluk mitos yang tidak bisa mati atau menua) yang pernah menjadi manusia berabad-abad yang lalu. 

Kwon Nara  berperan sebagai Min Sang Woon, seorang wanita yang berulang kali bereinkarnasi saat melarikan diri dari bulgasal, tetapi mengingat semua kehidupan masa lalunya.

Rilis still cut terbaru.

Setelah menayangkan episode terbaru mereka, pihak tvN sebagai channel TV yang menayangkan ‘Bulgasal’ telah merilis still cut terbaru dari drama tersebut.

600 tahun yang lalu, istri Dan Hwal, Dan Sol mengalami kematian yang tragis, dan sekarang dia telah bereinkarnasi sebagai Min Si Ho (Gong Seung Yeon), yang merupakan adik perempuan Min Sang Woon. Berbeda dengan  hanbok (pakaian tradisional Korea) yang dikenakan Dan Sol, Min Si Ho tampil dalam balutan T-shirt dan riasan mata yang sederhana.

Dengan penonton yang sudah penasaran dengan karakternya, kemunculan Dan Hwal yang tiba-tiba di rumah Min Si Ho membuat segalanya semakin tidak terduga. Terlebih lagi, dia tampaknya melindunginya dari sesuatu saat dia menutupi mulutnya dengan tangannya. Foto-foto itu menimbulkan pertanyaan tentang apakah pasangan itu akan merasakan hubungan dari kehidupan masa lalu mereka, serta situasi berbahaya seperti apa yang bisa menimpanya.

Kumpulan foto lainnya menunjukkan pertemuan antara Dan Hwal dan Min Sang Woon. Melintasi jalan di terowongan gelap, mereka saling menatap di tengah suasana yang luar biasa. Min Sang Woon memandang Dan Hwal dengan kemarahan yang terukir di wajahnya, menyebabkan pemirsa bertanya-tanya bagaimana sikapnya terhadapnya telah berubah.

Dan Hwal telah mengejar Min Sang Woon selama 600 tahun atas nama balas dendam karena mengubahnya menjadi bulgasal dan juga untuk menebus ketidakmampuan melindungi keluarganya. Dengan kemunculan Min Si Ho, apakah dia bisa tetap pada rencananya untuk membalas dendam?

Episode ‘Bulgasal’ dalam still cut ini akan tayang pada 26 Desember pukul 9 malam KST.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss